ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Tim putri SMAN 1 Pringsewu (Smansa) meraih kemenangan di laga sengit ketika berhadapan dengan SMAN 2 Bandar Lampung (Smada). Pertandingan pertama di hari kedua Honda DBL seri Lampung ini Smansa menyudahi perlawanan Smada dengan skor 14-9.

Smansa dan Smada sudah saling menekan sejak dimulainya pertandingan. Tak hanya itu, pertahanan mereka pun masih solid sehingga selalu sigap menghentikan serangan masing-masing. Namun Smada berhasil unggul satu poin dan menutup kuarter pertama dengan skor 4-5.

Smada yang sudah unggul, tak bisa menjaga momentum. Permainan mereka makin menurun ketika memasuki kuarter dua. Smansa membuat sang lawan scoreless dan berhasil membalikan keadaan di paruh pertama lewat tambahan dua poin.  

Kuarter tiga kedua tim berupaya untuk menambah pundi-pundi poin mereka. Namun kedua tim punya masalah yang sama, yakni buruknya penyelesaian akhir. Hal itu membuat Smansa dan Smada hanya mencetak dua poin di kuarter ini. 

Melihat permainan timnya yang belum berkembang, coach Bagus Sri coba perbaiki skema dari anak asuhnya. Benar saja, sepuluh menit terakhir permainan Smansa makin membaik. Ditandai dengan perolehan enam poin dan hanya kecolongan dua poin. Hal itu makin mengukuhkan keunggulan Smansa atas Smada dengan skor 14-9.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY