ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Hari ketiga dibuka dengan kemenangan manis SMAN 1 Terbanggi Besar (Smansa) ketika melawan SMAN 1 Kota Gajah (Saga). Tampil ganas sejak menit pertama, Smansa berhasil menutup laga dengan skor 6-37.

Diawal pertandingan Smansa menunjukan permainan yang cukup baik. Serangan yang dilancarkan oleh Smansa selalu merepotkan pertahanan dari Saga. Tak heran jika Smansa sudah unggul di kuarter pertama dengan skor 2-7.

Kuarter dua, Smansa mulai menunjukan permainan terbaiknya pada laga ini. Mereka nampak menguasai permainan sehingga membuat sang lawan tak berkembang. Bahkan Saga dibuat scoreless pada kuarter ini, sementara Smansa berhasil menambah delapan poin.

Smansa makin tak terbendung memasuki kuarter tiga. Mereka berhasil memanfaatkan celah pada pertahanan Saga untuk menjauhkan margin keunggulan. 12 poin berhasil dikumpulkan tim Smansa pada kuarter tiga ini.

Keberanian untuk melakukan shooting dari pemain Smansa makin nampak di kuarter akhir. Mereka tak hanya terpaku dengan serangan menusuk, tim asuhan Bang Suwadi ini pun juga baik dalam melakukan shooting. Terbukti, tambahan 10 poin di sepuluh menit akhir, membuat Smansa melenggang ke big eight.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY