ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Putra SMAN 1 Metro (Smansa) berhasil lolos ke fase sweet sixteen Honda DBL Lampung Series 2019 usai menang besar atas SMA Al Kautsar dengan skor 18-51. Al Kautsar dibuat tak berkutik menghadapi kuatnya benteng dari Smansa di sepanjang 40 menit. 

Pada kuarter satu permainan kedua tim berjalan timpang. Smansa yang sudah tune in langsung mendominasi serangan. Sedangkan Al Kautsar masih mencoba keluar dari tekanan yang diberikan Smansa. 

Masuk kuarter dua, Smansa masih memimpin jalannya laga. Smansa pun tampil kuat dengan barisan pertahanan mereka yang sigap menghaualu serangan Al Kautsar. Recovery ball yang bagus juga ditunjukan pemain Smansa. Membuat mereka mengunci keunggulan di kuarter dua ini dengan skor 3-20.

Tertinggal dengan margin jauh, Al Kautsar langsung berinisiatif untuk menyerang. Serangan mereka pun tampak lebih intens jika dibanding paruh pertama. Tujuh poin berhasil mereka catatkan. 

Namun keasyikan menyerang, Al Kautsar meninggalkan sedikit celah pada pertahanannya. Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Smansa untuk terus mencetak poin. Total 31 poin mampu diperoleh Smansa hanya dalam waktu 20 menit. Tak ayal Smansa pun menutup pertandingan ini dengan kemenangan meyakinkan.

 

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY