ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ratusan pasang mata menonton penampilan para Top 12 UBS Gold Dance Competition di Piazza Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

JAKARTA - Rangkaian acara Main Basket Bareng DBL Play pada hari terakhir berlangsung tidak kalah meriah dibandingkan dua hari sebelumnya. Di hari ketiga ini, Top 12 UBS Gold Dance Competition tampil memukau pada Minggu (13/10) ini di hadapan ratusan pasang mata di area Piazza Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.  

Nantinya Top 12 UBS Gold Dance Competition akan memperebutkan gelar Best 5 sebelum akhirnya menjadi Juara 1, 2 dan 3. Selain itu juga akan ada keuntungan spesial bagi tim dance yang telah gugur, yaitu gelar juara favorit. Namun dengan cacatan tim basket mereka masuk ke Championship Series, maka tim dance tersebut berhak memperebutkan gelar juara ini.

 

Penampilan memukau datang dari SMAK 1 Penabur dengan julukan F1rst. Dengan konsep yang sama yaitu Princess Mulan. Di belakang hal tersebut, mereka sampai merombak total penampilannya. Mulai dari kostum, koreo dan propertinya. Konsep yang mereka terapkan kali ini ialah Mulan dengan sisi gagahnya, yang sebelumnya mereka di West region menampilkan sisi feminin sang Princess.

Baru merasakan panggung Gandaria City tahun ini, ternyata membuat F1rst semakin bersemangat untuk tampil. Meski begitu, mereka juga merasa gugup karena tidak sedikit yang datang untuk menyaksikan penampilannya. 

"Excited banget pastinya karena merupakan tantangan baru baginya dan tim. Tahun kemarin nggak sempat ikut juga soalnya," ungkap sang leader, Trixy Bianca.  

 

Tidak mau kalah, SMAN 1 Jakarta dengan tim dancenya Tramonce juga melakukan hal yang sama. Mereka membawa tema dengan konsep Mulan-nya dengan berani merombak kostum pada saat penampilannya. Tidak hanya dari tampilan luarnya, namun juga dari segi lagu dan tariannya yang mereka ubah.

Tramonce mengaku bahwa ia merasa gugup tampil di Gandaria City Mall, bukan karena penonton yang membludak namun karena mereka bisa melihat penampilan seluruh region secara langsung. 

"Gugup dan deg-degan banget karena lihat penampilan dari tim lain yang ternyata tidak kalah bagus dari tim kami. Tapi hal itu nggak membuat kami minder, justru malah kami jadi lebih semangat," jelas leader Tramonce, Athiyya Adzky Khairany.()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY