ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - SMAN 5 Bandar Lampung (Lima) memastikan diri lolos ke babak big eight Honda DBL Lampung Series 2019 setelah mengalahkan lawannya SMA Fransiscus dengan skor akhir 8-21. 

Lima sudah tampil dominan sejak awal kuarter. Pada kuarter pertama Lima langsung bermain secara menekan. Pertahanan yang dibangun oleh Fransiscus mendapat ancaman serius. Hal itulah yang membuat Lima merebut kuarter ini.

Pada kuarter dua permainan Frasiscus masih saja tertekan. Pasalnya Lima terus melakukan drive tajam pada pertahanan Fransiscus. Tak hanya itu, pertahanan Lima pun sangat kokoh. Terbukti saat Fransiscus scoreless pada paruh pertama.

Memasuki kuarter tiga, pelatih Lima, Richard Hasian Simanungkalit coba melakukan rotasi pemain. Namun keputusan itu harus dibayar mahal pasalnya permainan timnya sama sekali tak berkembang. Sebaliknya, Fransiscus berhasil memanfaatkannya dengan menambah enam poin pada kuarter ini. 

Masuknya pemain inti di kuarter akhir membuat permainan Lima kembali. Fransiscus yang berhasil unggul di kuarter sebelumnya, kali ini dibuat tak berkutik. Hingga buzzer berbunyi, Lima berhasil menjaga keunggulan mereka.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY