ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai Roadshow para pemain dan tim dance berfoto bersama para guru dan siswa/siswi SMP Al Azhar 13 Surabaya.

SURABAYA – Hari ini(11/10) Tim Junior DBL East Java Series 2020 berkunjung ke SMP Al-Azhar 13 Surabaya. FYI, SMP yang berlokasi di Pakuwon City ini merupakan tim yang musim lalu baru bergabung. Di tahun ini, mereka siap membuat persaingan menuju babak utama semakin memanas. 

Para siswa dan siswi terlihat bersemangat menyambut kompetisi basket tingkat pelajar ini. Tak hanya itu dukungan dari sekolah juga terlihat dari sambutan yang diberikan kepala sekolah, Sifa Al Huda.

“Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan. Karena ini bisa jadi sarana untuk perkembangan bakat anak-anak. Terlebih dalam ekstrakulikuler yang mereka minati,” ujar Sifa Al Huda.

Dukungan ini dimanfaatkan dengan baik oleh para muridnya. Tahun ini tim basket putra SMP Al-Azhar 13 Surabaya berniat untuk menembus babak utama.

“Kami sudah latihan setiap pagi selama sebulan. Lebih fokus pada teknik bermain yang benar supaya nggak terjadi banyak kesalahan saat pertandingan,” kata kapten tim mereka, Darren Paris.

Pada roadshow kali ini tim basket SMP Al-Azhar 13 Surabaya juga unjuk skill shooting dan passing. Mereka juga bermain games bersama tim DBL. Tak hanya tim basket, tim dance SMP Al-Azhar 13 juga unjuk gigi sekaligus menutup serangkaian roadshow kali ini.()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY