ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Tim basket putra SMAN 1 Metro (Smansa) kembali meraih hasil positif saat babak sweet sixteen Honda DBL Lampung Series 2019. Mereka berhasil menang atas SMAN 15 Bandar Lampung (Fifteen). Dengan kemenangan 30-70 Smansa melenggang ke babak big eight.

Permainan Smansa sudah tidak diragukan lagi. Selain defense mereka yang sangat kuat. Mereka juga sangat baik membangun pola penyerangan. Kuarter pertama Smansa sangat menikmati pertandingan. Tak heran jika mereka bisa unggul jauh dari Fifteen dengan skor 7-25.

Kuarter dua berjalan, nampak bahwa tim besutan Andriyus Ramanda itu sangat mendominasi. Serangan agresif mereka tak bisa dibendung barisan pertahanan Fifteen. Tak heran jika sang lawan kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Hingga kuarter dua berakhir, skor 11-48 bertahan untuk keunggulan Smansa.

Memasuki kuarter tiga. Pemain Fifteen sedikit membaik. Hal itu dibuktikan dengan serangan mereka yang cukup efektif. 11 poin jadi buktinya. Namun Smansa masih saja menambah poin mereka. Sehingga margin ketertinggalan Fifteen masih terlampau jauh.

Di kuarter akhir, Smansa bermain lebih pelan. Menurunnya tempo permainan itu ternyata berdampak bagi permainan Smansa. Pada kuarter ini sangat terlihat bahwa mereka tak terlalu bermain menyerang. Sehingga hanya menghasilkan enam poin saja. Akan tetapi tambahan poin itu sudah cukup untuk mengantar mereka menuju big eight

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY