ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad tim putra SMAN 2 Sidoarjo ketika event roadshow di sekolah mereka.

SURABAYA- Putra SMPN 2 Sidoarjo dan SMP Muhammadiyah 2 Taman, Sidoarjo akan bertemu di hari pertama babak penyisihan Junior DBL East Java Series. Keduanya sudah mempersiapkan diri untuk bisa merebut poin pertama.

Tampil dengan julukan DEUX, putra SMPN 2 Sidoarjo telah mempersiapkan diri mereka selama satu tahun terakhir. Mereka melatih pola dalam offense agar bisa mencetak banyak poin dengan efektif.

Tim putra DEUX terlihat cukup percaya diri dengan kekuatan timnya. Usut punya usut beberapa dari mereka juga merupakan pemain dari klub basket di kota Sidoarjo.

“Untuk materi pemain tahun ini saya rasa kuat di chemistry. Kami latihan pola defense dan offense secara berulang-ulang,” ungkap kapten tim putra DEUX, Geronimo Matthew.

Sedangkan lawannya, SMP Muhammadiyah 2 Taman, Sidoarjo sedang memantapkan defense mereka. Akhmad Ferdiansyah sebagai pelatih sangat meyakini bahwa permainan basket yang baik tak lepas dari defense yang kuat.

“Selama dua bulan terakhir. Saya terus melatih berbagai pola defense yang bisa dipakai. Tak lupa juga soal transisi setelah melakukan serangan,” ujarnya

Coach Akhmad berharap anak asuhnya bisa menunjukan permainan yang maksimal di game pertama. Ia dan tim ingin tancap gas sejak laga awal.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY