ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Lengkap sudah slot fantastic four putri Honda DBL Lampung Series 2019. Setelah menggelar enam pertandingan seru, dan empat tim putri di antaranya berhasil meraih kemenangan. Berikut empat tim yang lolos fantastic four

1. SMAN 10 Bandar Lampung vs SMAN 1 Terbanggi Besar

Laga pertama di hari kelima Honda DBL Lampung Series 2019 mempertemukan tim basket putri SMAN 10 Bandar Lampung (Sepuluh) dengan SMAN 1 Terbanggi Besar (Smansa) di GSG Unila. Berkat penampilan yang meyakinkan, Sepuluh berhasil menutup laga dengan kemenangan 22-10. Selengkapnya baca SMAN 10 Bandar Lampung Amankan Tiket Fantastic Four.

 

2. SMAN 15 Bandar Lampung vs SMAN 1 Metro

Tim basket putra SMAN 1 Metro (Smansa) kembali meraih hasil positif saat babak sweet sixteen Honda DBL Lampung Series 2019. Mereka berhasil menang atas SMAN 15 Bandar Lampung (Fifteen). Dengan kemenangan 30-70 Smansa melenggang ke babak big eight.

Permainan Smansa sudah tidak diragukan lagi. Selain defense mereka yang sangat kuat. Mereka juga sangat baik membangun pola penyerangan. Selengkapnya baca Skuad Berpengalaman, Antar SMAN 1 Metro Ke Big Eight.

 

3. SMAN 1 Pringsewu vs SMAN 1 Metro

Tim putri SMAN 1 Kota Metro (Smansa) berhasil menyamai catatan positif tim putranya dengan meraih kemenangan atas SMAN 1 Pringsewu dengan skor 7-27. Penampilan Apik Smansa berhasil membuat sang lawan scoreless di paruh pertama.

Smansa tampil mendominasi di dua kuarter awal. Permainan mereka tak hanya ganas dalam menyerang, namun juga solid dalam bertahan. SMAN 1 Pringsewu pun dibuat kebingungan mencari celah pada pertahanan Smansa. Selengkapnya baca Putri SMAN 1 Kota Metro Dampingi Tim Putranya Lolos.

 

4. SMA YP Unila vs SMAN 14 Bandara Lampung

SMA YP Unila bermain ganas pada pertandingan melawan tim kuat yakni SMAN 14 Bandar Lampung (Fourteen). Pertandingan yang memperebutkan tiket fantastic four ini pun berakhir dengan skor 28-14 YP Unila. 

YP Uinila unggul terlebih di menit-menit awal. Permainan Fourteen pun makin sulit berkembang setelah tersentak di menit awal. Sehingga YP Unila memanfaatkannya untuk menutup pertandingan dengan keunggulan jauh. Selengkapnya baca YP Unila Hentikan Langkah Fourteen di Big Eight.

 

5. SMAN 5 Bandar Lampung vs SMAN 1 Natar

SMAN 1 Natar (Smansa) berhasil mengisi slot terakhir tim putri yang lolos ke babak fantastic four. Kepastian itu mereka dapat setelah menundukan SMAN 5 Bandar Lampung (Smanla) di laga 8 besar dengan skor 19-36.

Sejak kuarter pertama, Smanla terlihat nervous dan sering melakukan beberapa kesalahan dalam bertahan. Hal itu jadi penyebab Smansa bisa mencetak banyak poin. Selengkapnya baca Putri SMAN 1 Natar Lengkapi Slot Fantastic Four Terakhir.

 

6. SMAN 2 Gadingrejo vs SMAN 1 Gadingrejo

Laga 16 besar Honda DBL Lampung Series 2019 ditutup oleh pertandingan SMAN 2 Gadingrejo melawan SMAN 1 Gadingrejo. 2 Gadingrejo berhasil raih kemenangan dengan skor 44-21 dan lolos ke babak big eight. 1 Gadingrejo sebenarnya berupaya mengejar. Salah satu upaya memperkecil ketertinggalan adalah lewat tambahan sembilan poin pada kuarter tiga ini.

Sayangnya usaha 1 Gadingrejo untuk terus mengejar ketertinggalan sempat "kehabisan nafas". Barisan pertahanan mereka justru rapuh. Para pemain 2 Gadingrejo pun berhasil memanfaatkan kondisi ini. Mereka terus menyerang hingga berhasil memperlebar keunggulan. Selengkapnya baca Kemenangan SMAN 2 Gadingrejo Tutup Hari Kelima Seri Lampung.

 

Tulisan menarik lainnya:

K-POP: 

Di Balik Tabir "Akun Peramal" KPop Prediction, Siapakah Mereka?

- Mulai dari SuperM sampai DAY6 Tunda Aktivitas untuk Hormati Kematian Sulli

 

FILM: 

- Tayang 16 Oktober, Maleficent Bukan Antagonis di 'Maleficent: Mistress of Evil'?

 

POP-SCI:

- 3 Hal yang Perlu Kalian Tahu Soal Pelantikan Presiden 2019

Ini yang Wajib Kalian Tahu Soal Crosshijaber dan Crossdresser!

 

GAMES:

- Nikmati Sensasi Menjadi Superhero di Avengers dalam Versi Virtual Reality (VR)

 

SPORTS:

Ronaldo Cetak Gol ke-700, #CR700 Langsung Trending

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY