ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA - Tim putri SMAN 2 Jogjakarta memetik poin penuh saat bertemu SMAN 8 Jogjakarta. Smada, julukan SMAN 2 Jogjakarta, berhasil memenangi pertandingan pertamanya dengan skor 26-9.

Lay up Audrey Gunajaya membuka keunggulan Smada di kuarter pertama. Hal ini tak lepas dari kepercayaan diri mereka selama di lapangan. Tak hanya itu, skema permainan yang diberikan Andhika Putra turut andil membuat Smada unggul 7-2 hingga akhir kuarter pertama.

Dominasi ini terus berlanjut di kuarter selanjutnya. Hal ini juga membuat Delayota-sebutan SMAN 8 Jogjakarta- kesulitan keluar dari zona pertahanan sendiri. Lantaran pressure tinggi dari lawan para penggawa Smada. Di sisi lain, drive demi drive yang dilancarkan pemain Smada semakin membuat Delayota kewalahan. Smada pun unggul 21-4 hingga akhir kuarter tiga.

Di kuarter pemungkas, Smada merubah serangan mereka dari bermain cepat menjadi lebih bermain possession dan set play. Serangan yang diinisiasi oleh Audrey Gunajaya membuat mereka unggul hingga akhir pertandingan.

Pelatih Smada Andika Putra menganggap kepentingan ini menjadi modal penting dan tambahan motivasi bagi pertandingan selanjutnya ketika menjamu SMA Stella Duce 2. apalagi, sepanjang dua musim terakhir, impian Smada untuk lolos grup selalu dijegal oleh Stero.

Meski begitu, Andika dan tim masih harus membenahi pekerjaan rumah mereka. “Masalah kepercayaan diri masih jadi isu. Hasil harusnya bisa lebih optimal andai kata mereka tidak nervous,” tandasnya ketika usai pertandingan.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

 

Tulisan menarik lainnya:

K-POP: 

DPR Korsel Sepakat Susun "Sulli Law" untuk Kontrol Hate Comments

- Di Balik Tabir "Akun Peramal" KPop Prediction, Siapakah Mereka?

- Mulai dari SuperM sampai DAY6 Tunda Aktivitas untuk Hormati Kematian Sulli

 

FILM: 

- Tayang 16 Oktober, Maleficent Bukan Antagonis di 'Maleficent: Mistress of Evil'?

David Harbour akan Perankan Red Guardian di Black Widow 

 

POP-SCI:

- 3 Hal yang Perlu Kalian Tahu Soal Pelantikan Presiden 2019

Ini yang Wajib Kalian Tahu Soal Crosshijaber dan Crossdresser!

 

GAMES:

- Nikmati Sensasi Menjadi Superhero di Avengers dalam Versi Virtual Reality (VR)

 

SPORTS:

Ronaldo Cetak Gol ke-700, #CR700 Langsung Trending

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY