ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hasil drawing Honda DBL Riau Series 2019.

PEKANBARU - Kurang dari satu pekan, musim baru Honda DBL Riau Series 2019 bakal segera bergulir. Sebanyak 9 tim putri dan 27 tim putra akan mulai berlaga pada 22 Oktober 2019 mendatang. Performa maksimal wajib ditampilkan oleh tiap tim jika ingin melenggang ke babak berikutnya, dan lolos dari grup neraka.

Tak hanya bertarung atas nama menang kalah, namun gengsi sekolah seringkali juga akan menjadi taruhannya. Untuk partai putra, akan ada sebanyak 27 tim yang akan berjibaku dalam 9 grup.

Sementara, laga di tiga grup tim putri juga tak kalah panasnya. Dengan banyaknya tim-tim debutan, maka kompetisi disinyalir bakal berjalan lebih ketat. Karena, di tiap tahun untuk Honda DBL seri Riau, selalu menghadirkan tim-tim kuda hitam yang selalu tampil mengejutkan.

Di tahun lalu, SMAN 1 Pekanbaru berhasil mewujudkan kawin gelar untuk kedua kalinya. Sementara tim putri mereka selama tiga tahun belakangan menjadi langganan juara.

Sementara, tim putra mereka telah berhasil empat kali membawa pulang trofi juara. Nah, di tahun ini, mampukah mereka mempertahankan singgasana champion Honda DBL seri Riau?

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, jangan lupa datang ke Gelanggang Remaja, pada 22 Oktober 2019 mendatang. Selain ada laga seru, penampilan opening party akan menambah kesemarakan Honda DBL Riau Series 2019.

“Porsi grup di tahun ini bisa dikatakan cukup merata, sih. Yang paling penting adalah, dukungan sekolah dan teman-teman, agar tim yang berlaga di lapangan termotivasi dan semangat,” kata Fattah Bagoes, project officer Honda DBL Riau Series 2019.

Nih, buat kalian yang kepo pengen tahu sekolah kalian masih grup apa, silahkan cek bagan di bawah :

 

Btw siapa nih yang juga gamers? Kalian wajib update informasi seputar games dan esports di mainmain.id

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY