ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series

Ini 3 Alasan Mengapa Harus Datang ke Opening Party Championship Series

DBL Indonesia - 18 October 2019

JAKARTA - Hari ini (18/10) Opening Party Honda DBL DKI Jakarta Championship Series  2019 digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Kamu dijamin gak akan dibuat bosen berlama-lama nribun bareng selama di venue. Sebab, akan ada banyak keseruan yang bakal hadir seharian penuh untuk menyambut dimulainya gelaran Championship series musim ini. Nah berikut 3 alasan Kamu wajib datang ke Opening Party Honda DBL DKI Jakarta Championship 2019. 

 

Jadi Saksi 4 Laga Ketat

Akan ada empat pertandingan pembuka yang ketat antara para jawara empat region di ibu kota. Juara bertahan Jakbar, SMA Bukit Sion akan ditantang oleh runner-up South Region SMA Cita Buana.

Lalu satu-satunya match putri di laga opening akan mempertemukan SMAN 70 Jakarta versus SMAN 1 Jakarta. Lalu laga ketiga akan menjadi big match yang mempertemukan champion dari Jaksel dan Jaktim, SMAN 28 Jakarta kontra SMAN 71 Jakarta.

Dan laga antara SMA Dian Harapan dengan SMAK 5 Penabur akan menjadi laga penutup opening party. Kedelapan tim tentu akan habis-habisan dalam berlaga hari ini.

 

Menikmati Lighting Show

Jika pada gelaran final party di region saja lighting show-nya sudah luar biasa bikin gagal move on, pembukaan Championship Series nanti tentu akan menampilkan lighting show yang luar biasa. Dijamin bakal bikin susah move on, jadi jangan lupa isi penuh baterai hape-mu. Agar kameramu tahan untuk digunakan lighting show. Juga untuk update stories.

 

Menikmati Cuplikan Aksi-Aksi Pemain Basket dari Giant Drop Screen

Selain lighting show, kamu juga akan disuguhkan dengan cuplikan aksi-aksi kece para pemain basket dari Giant Drop Screen. Jadi mata kamu benar-benar akan dimanjakan dengan berbagai aksi epic para pemain basket kesayangan kamu. Makanya tunggu apalagi? Yuk datang ke GOR Soemantri dan rasakan kerennya opening party Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2019!

 

Btw, kamu hobi ngegame juga? Update informasi-informasi seputar games, e-sports, dan berita-berita anak muda lainnya di mainmain.id

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY