ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Arif Dwi(4) pemain SMAN 17 Surabaya saat berusaha menerobos penjagaan lawan.

SURABAYA - Setelah keberhasilan tim putri mereka menang di laga perdana. Sekarang giliran tim putra Atlas Surabaya (julukan SMPN 17 Surabaya) yang unjuk gigi. Mereka menang dengan cukup meyakinkan usai menumbangkan SMP Muhammadiyah 12 Gresik dengan skor 32-15.

Putra Atlas Surabaya seakan tak mau ketinggalan dengan tim putri mereka. Skuad besutan Coach Akmal tancap gas sejak awal laga.  Drive panjang dari para pemain Atlas Surabaya membuat lawan sedikit kerepotan. Mereka unggul dengan skor 15-0 sampai pertengahan laga.

Pada kuarter ketiga Atlas Surabaya semakin bermain tanpa ampun. Mereka hanya memberi kesempatan lawan untuk mencetak satu poin di kuarter ini. Kuarter ketiga pun berakhir masih untuk keunggulan Atkas Surabaya dengan skor 24-1.

Di kuarter akhir, Atlas Surabaya harus bermain respect the game. Hal ini yang membuat mereka sedikit terkejar karena lawan bermain dengan tembakan 3 angka.

Beruntung Arif Dwi dan kawan-kawan bisa kembali ke performa semula. Laga berakhir dengan skor 32-15 untuk kemenangan Atlas Surabaya.

Coach Akmal menyayangkan timnya yang sempat kehilangan fokus di kuarter akhir. Ia mengaku akan membehani defense tim terutama saat harus bermain man-to-man half court.

"Saya harap di pertandingan selanjutnya anak-anak sudah nggak bingung lagi dengan peraturan ini. Saya akan adakan materi latihan soal peraturan defense," 

Statistik tim dan profil pemain di laga ini klik di sini 

 

Sambil menunggu berita hasil pertandingan berikutnya, yuk ikuti berita-berita terbaru dari mainmain.id

 

 

 

 

 

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY