ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Michelle Angellina (28) Guard SMP Kosayu 2 Malang mencoba menerjang penjagaan lawan

SURABAYA - Meski harus melakoni laga do or die untuk bisa lolos ke babak utama. Putri Kosayu 2 Malang (julukan SMP Kolose Santo Yusup 2 Malang) tak terlihat tertekan. Mereka bermain dengan percaya diri.

Melawan SMP Santa Agnes Surabaya, mereka akhirnya berhasil menang dengan skor 36-17. Hasil ini sekaligus membawa mereka ke babak utama.

Michelle Angelina dan Jessica Jollin kembali menjadi dalang bagi kemenangan timnya. Duo guard ini begitu kompak di lapangan.

Sejak kuarter pertama mereka sudah mengobrak-abrik pertahanan lawan. Dominasi Kosayu 2 Malang membawa mereka unggul sampai paruh awal kuarter dengan skor 18-7.

Memasuki paruh akhir, dominasi Kosayu 2 Malang semakin terlihat. Coach Kukuh Adianto yang sudah mengetahui kekuatan lawan menginstuksikan timnya untuk memainkan stategi box one. Pada strategi ini pergerakan pemain kunci lawan dipersempit sehingga memperkecil kemungkinan lawan untuk menambah poin.

Strategi ini berbuah hasil, skuad Kosayu 2 Malang semakin menggemukkan poin. Mereka akhirnya menang dengan skor 36-17.

Michelle Angelina keluar sebagai top scorer pada laga ini. Ia mencetak 20 poin untuk kemenangan timnya. Sedangkan duetnya, Jessica Jollin mengoleksi 12 poin.

Untuk babak utama nanti Coach Kukuh mengaku akan meningkatkan performa timnya. Ia ingin melatih fundamental setiap pemain.

"Saya ingin semua pemain bisa berkontribusi. Terutama saat defense, harus bisa fokus dan disiplin," katanya.

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

Sambil nunggu update hasil berita hasil pertandingan lainnya, yuk baca dulu mainmain.id

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY