ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satrya (kanan) berupaya menghadang gempuran dari SMA Pusri Palembang.

PALEMBANG - Semakin sore, laga berjalan semakin sengit. Dengan misi yang sama, berebut tiket big eight, laga antara SMAN 1 Indralaya (Satrya) kontra SMA Pusri Palembang berlangsung sengit. Sama-sama tak mau langkanya terhenti di sweet sixteen saja, kedua tim tampil ngotot sejak kuarter pertama. Namun, Pusri harus mengakui kepiawaian lawannya. Dengan skor 21-12, Satrya berhak menduduki satu slot di fase big eight.

Di kuarter pertama Satrya mencetak dua poin awal lewat shootingM. Pebri Yanuardi. Namun tak lama berselang, berhasil dibalas oleh SMA Pusri. Namun three pointdariSatrya kembali balik keadaan. Skor 5-4, Satrya unggul tipis atas Pusri.

Kuarter kedua, Aksi saling gempur pertahanan lawan pun terus terjadi. Namun, seringakali peluang tak diekseskusi dengan baik. Keduanya saling berkejaran hingga paruh pertama berakhir. Satrya tetap unggul 9-7 hingga peluit ditiup oleh wasit.

Memasuki kuarter ketiga, laga menjadi semakin panas. SMA Pusri di kuarter kian santer melancarkan serangan. Namun sayang komunikasi antara pemain kurang solid. Sehingga, passing pendek mereka kerap miskomunikasi. Hal itu, dimanfaatkan oleh Satrya untuk mencuri angka lewat fast break. Hasilnya, Satrya semakin jauh memimpin.

Ditambah, karena terlalu diforsir, napas pemain Pusri menjadi pendek di kuarter akhir. Melihat itu sebagai celah, Satrya justru menyarangkan delapan angka tambahan. Hasilnya, margin skor semakin lebar, dan Pusri semakin tak mampu mengejar. Akhirnya, Satrya keluar sebagai pemenang laga dengan skor 21-12.

Adam, kapten dari Satrya, mengaku bahwa ia tak pernah mengira akan bisa sejauh ini. Karena, ia dan timnya adalah generasi baru. Jadi ini adalah kali pertama berpartisipasi di DBL. Harapanya, ini akan menjadi masa depan cerah bagi SMAN 1 Indralaya. “Jadi selama bertanding, kami saling support agar enjoy. Terus selama di lapangan juga kita jaga komunikasi dan saling percaya. Alhamdulillah, hasilnya memuaskan," kapten bernomor punggung 5 itu.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

Sambil menunggu berita hasil pertandingan hari ini, yuk baca mainmain.id

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY