ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Shafa Dita (20) pemain Atlas Surabaya mencoba melakukan lay up

SURABAYA - Teriakan para orangtua dan keluarga para pemain putri SMPN 17 Surabaya terdengar saat laga usai. Mereka bergembira karena anak-anaknya berhasil lolos ke babak utama dengan meyakinkan. Atlas Surabaya (sebutan SMPN 17 Surabaya) mengalahkan SMP Kalam Kudus Surabaya dengan skor 38-3.

Dari awal laga para pemain Atlas Surabaya bermain all out. Mereka tiada henti menggempur pertahanan lawan.  Skuad asuhan Lusye Maureen sudah leading cukup jauh sampai pertengahan laga. Skor sementara 28-2 untuk keunggulan Atlas Surabaya.

Usai turun minum, Atlas Surabaya mencoba bermain santai di kuarter ketiga. Tak banyak skor yang tercipta di kuarter ini. Mereka menutup kuarter tiga masih dengan keunggulan 30-3.

Carissa Nabilah Kanani dan timnya semakin percaya diri di kuarter keempat. Mereka semakin memastikan diri lolos ke babak utama karena semakin mendominasi di kuarter pamungkas. Pertandingan usai untuk kemenangan Atlas Surabaya dengan skor 38-3.

Carissa Nabilah kembali mencatatkan namanya sebagai top scorer. Ia mencetak 14 poin dari total 38 poin keseluruhan tim.

Coach Lusye mengaku timnya sudah siap untuk menatap babak utama nanti. Hanya saja. Ia mengaku akan banyak malatih dalam segi defense timnya.

"Mungkin akan ada latihan tanding untuk melihat perkembangan defensenya. Selain itu bisa untuk melatih daya juang anak-anak saat berlaga," ungkapnya.  Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini. 

Sambil menunggu berita hasil pertandingan hari ini, yuk klik mainmain.id

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY