ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Arif Dwi (4), Guard Atlas Surabaya berusaha menerjang penjagaan lawan

SURABAYA - Kemenangan besar tim putra Atlas Surabaya (sebutan SMPN 17 Surabaya) atas SMP Al-Azhar 13 Surabaya membawa mereka melangkah ke babak utama. SMPN 17 Surabaya menjadi sekolah kesekian yang tim putra dan putrinya melanjutkan langkah ke babak utama.

Sejak kuarter pertama Atlas Surabaya yang dinahkodai Coach Akmal selalu mengusai bola. Mereka selalu bisa mematahkan serangan lawan. Hal ini berlanjut hingga kuarter kedua. Serangan yang dibangun Arif Dwi dan tim selalu berbuah hasil. Mereka menutup paruh awal laga dengan skor 27-0

Dominasi Atlas Surabaya tetap terlihat usai turun minum. Meskipun pada kuarter ini mereka mulai mendapat perlawanan dari lawan. SMP Al-Azhar 13 Surabaya sempat mengejar lewat tembakan tiga angka Muhammad Rafino, tetapi mereka belum berhasil mengungguli Atlas Surabaya. Kuarter tiga selesai dengan skor 34-8 masih untuk Atlas Surabaya.

Atlas Surabaya mencoba bermain santai di kuarter pamungkas. Selain itu mereka juga mendapatkan respect the game karena margin skor yang terlalu jauh. Kedua tim sama-sama mencetak 8 poin di kuarter keempat. Atlas Surabaya pun keluar sebagai pemenang dengan skor 42-16.

Coach Akmal mengaku puas dengan permainan timnya hari ini. Menurutnya evaluasi defense sudah berjalan dengan baik.

"Saya harap para pemain bisa terus konsisten saat bermain di babak utama nanti. Akan ada kejutan dari kami," ungkapnya.

 

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY