ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Fase Grup A Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series

Rokcy Padilla: Kanisius Harus Waspadai Duet Azriel-Rafael

DBL Indonesia - 22 October 2019
Guard Cibun, Rafael Adwel (jersey hitam), saat timnya melawan SMAN 39 Jakarta. Foto: Dika for DBL Indonesia

JAKARTA - Laga seru lainnya akan berlangsung hari ini di grup A Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series. Memertemukan antara SMA Kolese Kanisius kontra SMA Cita Buana.

Kanisius memiliki kans lebih dibanding Cibun (julukan SMA Cita Buana). Tim asal Menteng Raya itu telah mendulang kemenangan pada laga pertamanya. Mereka mengalahkan SMAN 39 dengan skor 39-31. Sementara Cibun sendiri sudah mengalami dua kali kekalahan di Grup A, kans mereka hampir bisa dikatakan tertutup untuk menuju semifinal.

Kanisius yang baru memenangkan satu Laga juga berusaha keras untuk mengunci kesempatan mereka menuju semifinal. Menurut Rocky Padilla, salah satu influencer di dunia basket Indonesia, Kanisius akan memenangkan Laga kali ini.

Namun masih banyak pekerjaan rumah yang harus ditekankan kepada para pemain Kanisius. Mereka harus waspada terhadap duo Azriel-Rafael yang jadi andalan Cibun di Championship Series ini.

Kanisius yang memiliki statistik jauh di atas Cibun tetap harus mewaspadai kedua pemain Cibun itu, terutama Azriel yang memiliki tinggi lebih dari 190 sentimeter. “Cibun bakal memotivasi untuk membuktikan diri dan mengeluarkan skill mereka di laga terakhirnya,” ujar Rocky.

Namun Rocky Padilla tetap yakin bahwa keunggulan yang dimiliki Cibun tidak menutup kemenangan yang akan diraih Kanisius nanti. Rocky yakin bahwa Kanisius mampu menundukan Cibun hari ini dan akan menampilkan Laga yang panas dan tidak boleh dilewatkan.”Menurut prediksi saya, Kanisius akan menang dengan margin cukup besar dari Cibun,” ucap Rocky.

Statistik dan profil tim laga nanti dapat kamu baca di sini

Baca juga berita-berita menarik di mainmain.id

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY