ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anindya Calista (19) Top scorer Rholas Surabaya di laga kedua.

SURABAYA - Riuh para pendukung SMPN 12 Surabaya langsung pecah ketika tim putri mereka berhasil memenangi laga kali ini. Putri Rholas Surabaya (SMPN 12 Surabaya) mengalahkan SMP Kalam Kudus Surabaya di laga kedua mereka dengan skor 23-13.

Sejak laga dimulai kedua tim memang tak mencetak banyak angka. Mereka sama-sama memiliki kendala pada finishing di laga ini. Kuarter pertama pun berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan Rholas Surabaya.

Pada kuarter kedua Rholas Surabaya dan Kalam Kudus tetap bermain dengan sengit. Mereka mencetak poin yang sama yaitu 4 poin di kuarter ini. Kedudukan masih bertahan untuk keunggulan Rholas Surabaya dengan skor 8-5.

Setelah pertengahan laga semangat para pemain Rholas Surabaya mulai bangkit. Ditambah lagi para pendukung mereka datang untuk mendukung tim kesayangan. Rholas akhirnya menjauhkan skor di kuarter ketiga menjadi 15-9.

Skuad asuhan Adefriesta Panji Lesta Sungkawa semakin leluasa dalam permainan di kuarter akhir. Tembakan dua angka yang dilesatkan Anindya Calista menutup laga untuk kemenagan timnya dengan skor 23-13.

Ia sekaligus menjadi top scorer untuk timnya. Guard Rholas Surabaya ini mencatatkan 15 poin dari total 23 poin yang diciptakan timnya.

Meski belum bisa lolos ke babak utama musim ini. Coach Adefriesta tetap mengapresiasi perjuangan timnya.

"Mungkin ada kesempatan musim depan. Kita akan persiapkan tim lebih serius lagi," ujarnya.

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY