ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Tim basket putri SMA Darma Yudha tampil meyakinkan pada laga pembuka grup B, Honda DBL Riau Series 2019, Rabu (23/10). Hal ini mereka perlihatkan dengan kesuksesan menekuk MAN 1 Kuantan Singingi dengan skor telak 21-4.

Padahal, diawal laga kedua tim justru sama-sama kesulitan meraih angka. Beberapa serangan yang dilakukan jarang berbuah tambahan poin. Bahkan di kuarter pertama, hanya free throwsemata wayang, yang menjadi pembeda skor 3-2, dan membawa nama SMA Darma Yudha, memimpin sementara.

Di kuarter kedua, Lyora Felicya dkk, lebih mendominasi permainan. Tekanan yang mereka lakukan membuat tim putri MAN 1 Kuantan Singingi kewalahan tanpa memberi kesempatan untuk membalas serangan. Hasilnya pun sangat mencolok dengan skor 11-2 untuk keunggulan tim berjulukAchievertersebut.

MAN 1 Kuantan Singingi yang diasuh Pelatih Delvi Adnan, berupaya bangkit di kuarter ketiga. Sayangnya meski mampu meraih tambahan dua angka, mereka harus mengakui keunggulan SMA Darma Yudha dengan skor 17-4.

Sementara itu di kuarter keempat, pemain pelapis Darma Yudha lebih banyak mendapat kesempatan bermain. Laga kedua tim pun lebih berimbang namun minim serangan. Laga kedua tim berakhir dengan skor 21-4.

Untuk hasil pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY