ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Laga penyisihan grup A, Honda DBL Riau Series 2019 yang mempertemukan Smansa 1 Pekanbaru dengan SMA Kalam Kudus Selatpanjang memberi ruang sang juara bertahan, untuk menunjukan tajinya. Pasalnya, pada laga yang digelar di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru, Kamis (24/10),sukses SMAN 1 Pekanbaru menang telak dengan skor 44-16 dari tim lawan.

Tim asuhan Abraham Bagaswara tersebut langsung mendominasi sejak awal laga. Bahkan kuarter pertama dituntaskan dengan skor mencolok 15-4. Di kuarter kedua, pemain pelapis tim berjuluk The Firsttersebut, mendapat lebih banyak kesempatan bermain. Meskipun begitu mereka masih mampus menambah jarak dengan skor 23-7.

SMA Kalam Kudus berupaya bangkit di kuarter ketiga. Sayangnya, Muhammad Alief Rizal Saputra dkk masih mendominasi permainan tim Kalam Kudus Selatpanjang. Sehingga kuarter ketiga jarak skor makin mencolok dengan 36-12 poin. Sedangkan kuarter keempat disudahi dengan skor 44-16.

Meskipun menang telak, Pelatih SMA Negeri 1 Pekanbaru, Abraham Bagaswara , meminta tim asuhannya tidak berpuas diri. Apalagi menurutnya masih banyak yang harus dibenahi jika masih bertekad mempertahankan gelar juara. "Tidak boleh besar kepala. Apalagi ini baru laga pertama, laga berikutnya tentu lebih berat lagi. Untuk itu penampilan hari ini harus dibenahi lagi," ujarnya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY