ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Tim basket putra SMA Santa Maria dipastikan menjadi tim kedua yang mendapat tiket sweet sixteenmenyusul SMAN 5 Pekanbaru. Tiket ini mereka raih usai mengalahkan SMAN 10 Pekanbaru dengan skor telak 53-21 di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jumat (25/10) malam. Apalagi di laga sebelumnya merasa juga mengandaskan perlawanan SMAN 3 Pekanbaru dengan skor 39-27.

Dominasi tim putra SMA Santa Maria dibawah asuhan coachMasud Kasim tidak terbendung sejak awal laga. Serangan demi serangan yang dilakukan Chris Leedkk membuat tim SMAN 10 Pekanbaru kewalahan. Skor 20-6 menutup laga dikuarter pertama.

Melihat permainan tidak seimbang, coach Masud Kasim memanfaatkan untuk mengatur transisi pemain pelapis. Sehingga tidak ada satupun yang turun sampai 20 menit sepanjang laga. Meskipun begitu, mereka masih mampu menambah jarak dengan skor 30-11 di kuarter kedua.

Namun di kuarter ketiga permainan mereka mampu diimbangi SMAN 10 Pekanbaru. Bahkan tim asuhan Haris Saputra tersebut mampu mencuri tujuh angka berbanding 10 angka yang didapat SMA Santa Maria, sehingga skor menjadi 40-17.

Meskipun tempo permainan sempat menurun, namun duet Kenzie Himawan dan Vincent Aldenkembali membuat SMA Santa Maria menguasai jalannya pertandingan. Mereka pun menuntaskan laga dengan skor telak 53-21 dan memastikan sebagai tim kedua yang meraih tiketplay offHonda DBL Riau Series 2019.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY