ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Tim basket putra SMA Witama Pekanbaru berhasil merebut tiket ketiga babak sweet sixteen. Tiket dari grup G tersebut, mereka raih usai mengalahkan SMK Negeri 2 Pekanbaru dengan skor 19-12 pada yang digelar Sabtu (26/10) di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Laga kedua tim cukup berat.  Serangan yang dilakukan kedua tim sering kali berhasil diredam tim lawan. Akibatnya, hanya ada empat angka yang ditargetkan pada kuarter pertama dengan skor 4-0 untuk keunggulan SMA Witama.

Di kuarter kedua, SMKN 2 Pekanbaru berhasil mengambil alih permainan. Mereka mampu merebut 5 angka berbanding 2 angka yang diraih tim lawan. Namun SMA Witama yang diasuh pelatih Afwan Kurniawan masih memimpin dengan skor tipis 6-5.

Sayangnya, SMKN 2 Pekanbaru yang dinakhodai pelatih Beni Surya, kesulitan menjaga konsistensi. Akibatnya, mereka kembali tertinggal dari SMA Witama dengan skor 11-7 di kuarter ketiga.

Di kuarter keempat, Handoko Gini dkk tidak ingin dominasi mereka di kuarter sebelumnya kembali diambil alih lawan. Laga inipun dituntaskan dengan skor tipis 19-12. Kemenangan ini membuat SMA Witama menjadi tim ketiga yang melaju ke babak playoffs Honda DBL Riau Series 2019 setelah sebelumnya juga menang atas MA Al-Kautsar.

Untuk hasil lengkap pertandingan klik di sini.

Sembari menunggu keseruan laga berikutnya, yuk cek update terbaru di mainmain.id

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY