ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia.

MEDAN - Memasuki laga kedua, Honda DBL North Sumatera Series 2019 semakin seru. Partai putri antara SMAN 8 Medan melawan SMAN 1 Sutomo, berjalan sengit. Dikenal sebagai sekolah yang memiliki tim basket yang ganas, SMAN 1 Sutomo buktikan tajinya. Mengakhir pertandingan dengan skor 32-17, SMAN 1 Sutomo melenggang ke babak berikutnya.

Dominiasi anak-anak SMAN 1 Sutomo sebenarnya sudah tampak sejak awal laga. Kendati secara postur mereka tak begitu unggul, kegesitan SMAN 1 Sutomo adalah kunci dari kemenangan ini. Meskipun di kuarter pertama mereka tampak masih demam panggung, SMAN 1 Sutomo tetap pimpin kuarter pertama dengan skor 7-4.

Memasuki kuarter kedua, permainan SMAN 1 Sutomo kian gemilang. Tak hanya piawai menyerang, pertahanan SMAN 1 Sutomo pun juga semakin rapat. Hasilnya, sang lawan hanya berkesempatan satu kali mencuri angka, sedangkan SMAN 1 Soetomo sukses memperlebar jarak keunggulan menjadi 14-6.

Di kuarter ketiga sebenarnya SMAN 8 Medan mulai menemukan tititk kebangkitan dan pola yang tepat. Hal itu dapat dilihat dari upaya serangan mereka yang kian berani, dan defense mereka cukup solid. Mengakhiri kuarter kedua dengan keberhasilan memangkas ketertinggalannya, SMAN 1 Sutomo tetap unggul sementara dengan skor 21-11.

Keadaan pun kembali berada di tangan SMAN 1 Sutomo saat kuarter pamungkas sukses. Pertahanan SMAN 8 mengendur, dan hal itu dimanfaatkan menjadi angka oleh SMAN 1 Sutomo. Alhasil, mereka dapat maju ke babak berikutnya, usai tundukan SMAn 8 dengan skor 32-17.  

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

Kalau lagi senggang, baca berita-berita menarik dari mainmain.id yuk:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY