ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia.

MEDAN—Laga puncak yang mewarnai hari pertama Honda DBL South Sumatera Series 2019 adalah pertandingan antara SMA Al-Azhar kontra SMA Sutomo 2. Tercatat sebagai salah satu tim yang patut disorot di sepanjang musim, SMA Sutomo 2 buktikan tajinya dengan menekuk SMA Al-Azhar dengan skor 36-24.

Unggul jam terbang dan materi pemain, SMA Sutomo 2 langsung tancap gas sejak menit pertama. Mengandalkan duet Lewiswilliamdan Agustian Gunawan, mereka langsung memimpin dengan margin skor cukup jauh. Saat kuarter pertama berakhir, SMA Sutomo 2 sukses memimpin laga dengan skor 10-6. 

Di kuarter kedua, SMA Sutomo 2 kian trengginas. Tahun celah pertahanan lawan, mereka semakin bersemangat membuat lini belakang Al-Azhar kelimpungan. Sementara, pertahanan mereka rapat, sehingga lawan kesulitan menembus barikade dari SMA Sutomo 2. Saat paruh pertama berakhir, Sutomo 2 tetap unggul dengan skor 23-10.

Tahu skuadnya tengah diatas angin, coach  Handi mulai menarik beberapa pilar kuncinya untuk mundur. Hal ini, digunakan oleh Al-Azhar untuk mencuri angka sebanyak mungkin. Tapi sayang, margin keduanya hanya terkikis tiga poin saja. Dan Sutomo 2 tetap unggul 25-15 atas SMA Al—Azhar.

Di kuarter keempat pertandingan tak banyak berubah. Sama-sama tampil all out offense, keadaan pun tak juga kunjung berbalik. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir, skor tetap berada di angka 36-24, dan SMA Sutomo 2 berhak melaju ke babak berikutnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY