ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Brigitta Amanda Maharani berusaha melakukan jumpshoot

JOGJAKARTA-SMA Stella Duce 1 Jogjakarta kembali menapakkan kaki ke Semifinal. Skaud asuhan Andreas Agus Arjatmoko ini berhasil memenangi laga dengan skor meyakinkan 88-5.

Menurut coah Agus, kemenangan hari ini tak lepas dari teamwork yang baik dari skuad asuhannya. Terbukti 26 assists tercipta dari tangan dingin penggawa Stece. Selain itu, semua pemain juga mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan hari ini.

“Saya selalu tekankan ke anak-anak untuk bermain all out. Jangan setengah-setengah. Dan akhirya mereka bisa bermain dengan luar biasa,” ujar coach Agus.

Tak hanya dari segi teamwork, finishing dari Stece juga sangat baik. Terbukti, dari 71 serangan yang mereka lakukan, 43 diantaranya berbuah poin. Adalah Miracle Astrid Widjanarko, forward Stece yang bermain gemilang hari ini. Pemain berusia 16 tahun ini membukukan 29 poin di sepanjang pertandingan hari ini.

Pada babak semifinal nanti, Stece akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara SMAN 4 Jogjakarta dan SMAN 1 Banguntapan. Menurut coach Andreas, ia akan kembali meningkatkan fundamental anak asuhnya agar semakin matang.

“Selama jeda saya akan beri mereka laihan shooting lebih banyak,” tutup Andreas.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Kalau lagi senggang, baca berita-berita menarik dari mainmain.id yuk:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY