ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia.

Medan—Tim SMA WR Supratman 1 Medan sukses membungkam tim SMA Sultan Agung Siantar dalam laga penyisihan Honda DBL North Sumatera Series 2019 untuk Grup Putra, di Gedung Olah Raga (GOR) Kampus 3 Universitas Prima Medan, Jalan Danau Singkarak, Medan, Minggu (27/10).

Di awal kuarter, SMA WR Supratman 1 Medan sempat memimpin. Namun, berkat kegigihan skuad SMA Sultan Agung berhasil membalik keadaan menjadi 4-3 di akhir kuarter pertama. Di kuarter ini tak banya angka yang tercipta karena kedua tim masih sama-sama meraba taktik yang pas.

Di kuarter kedua, SMA WR Supratman mulai perlahan-lahan menyusul ketertinggalan. Laga pun berjalan sengit, karena keduanya sama-sama tak mau tertinggal. Akhirnya, di detik-detik berakhirnya kuarter pertama, tim asuhan coach Nicky Kardova itu sanggup menyamakan kedudukan menjad 13 sama.

 

Memasuki kuarter ketiga, WR Supratman mulai tahu celah lawan. Memanfaatkan Sultan Agung yang mulai kehabisan stamina, mereka mulai mampu membalik keadaan. Kehadiran dari suporter yang membanjiri tribun pun kian melecut semangat mereka. Hasilnya, mereka unggul dengan skor 23-20 di akhir kuarter ketiga. Penonton pun bersorak-sorai melihat kebangkitan WR Supratman.

Di kuarter pamungkas, pemain mereka kian gemilang. Mengandalkan Ritchie EdwarddanDafa Nasutionmereka sukses memporak porandakan pertahanan Sultan Agung Siantar. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan, WR Supratman masih memimpin dengan skor 40-24. Kemenangan ini, sekaligus memberi mereka tiket ke babak selanjutnya.

Asisten pelatin WR Supratman 1 Medan, Dany Adrian, mengatakan bahwa permainan anak-anaknya memuaskan. “Kita akan upayakan untuk meracik strategi permainan yang mutakhir,” ujarnya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY