ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-SMA Stella Duce 1 Jogjakarta kembali melangkah ke babak semfiinal. Skuad asuhan Andreas Agus Arjatmoko ini selalu memenangkan laga yang ia lalui dengan skor yang meyakinkan. Hal ini tak lepas dari teamwork solid yang ada di dalam tim.

Pada babak penyisihan grup sendiri, Stece-sebutan SMA Stella Duce 1 Jogjakarta- menyapu bersih dua kemenangan. Melawan SMA Bopkri 1 Jogjakarta, mereka berhasil menyudahi laga dengan skor 62-12. Hasil positif juga didapat saat mereka bertemu SMAN 2 Ngaglik. Miracle Astrid Widjanarko dan teman-temannya sukses memenangkan laga dengan skor 66-9.

Pada babak delapan besar kemarin, mereka juga tampil brilian. Bertemu SMAN 1 Sewon yang merupakan runner up terbaik di Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019, mereka memenangkan laga dengan skor 88-5.

Coach Andreas mengakui bahwa anak-anaknya memiliki chemistry yang bagus ketika di lapangan. Hal ini terlihat dari pola permainan yang sangat rapi. Disusul dengan finishing yang tajam. “Ini terbukti dari perolehan poin kita. Semua pemain kami selalu mencetak poin,” ujar Andreas.

Meski begitu, ada beberapa hal yang akan ia evaluasi untuk babak semifinal nanti. Terlebih, lawan mereka selanjutnya adalah SMAN 4 Jogjakarta yang juga sangat baik dalam bermain.

“Selama jeda saya akan beri mereka laihan shooting lebih banyak,” tutup Andreas.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY