ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MATARAM – SMAN 2 Mataram berhasil mengalahkan SMAN 1 Dompu di babak delapan besar Honda DBL West Nusa Tenggara Series 2019. Skuad asuhan Andrean Pradhana tersebut menyudahi laga dengan skor 26-15.

SMAN 2 Mataram yang sempat unggul 7-2 di awal kuarter pertama justru kewalahan di sepanjang kuarter kedua. Alfin Darcau dan kolega mampu memanfaatkan lengahnya transisi SMAN 2 Mataram. SMAN 1 Dompu berhasil memepet perolehan skor SMAN 2 Mataram dengan skor 6-9.

Sayang, momentum ini hilang di kuarter ketiga. Smanda-sebutan SMAN 2 Mataram- yang sudah menemukan permainannya kembali membuat lawannya kewalahan. Bahkan, mereka sukses memaksa SMAN 1 Dompu scoreless dengan skor 19-6.

Dominasi ini pun berlanjut hingga akhir kuarter empat. Smanda yang bermain agresif berhasil memaksa lawannya untuk tidak bisa mengembangkan permainan. Keunggulan SMAN 2 Mataram pun bertahan hingga buzzer akhir pertandingan berbunyi.

Coach Andrean, arsitel Smanda menuturkan bahwa anak-anak asuhnya bermain luar biasa hari ini. Meski begitu, masih ada beberapa evaluasi yang harus dibenahi agar bisa melangkah lebih jauh lagi.

“Semuanya tergantung anak-anak ketika di lapangan. Kalau mereka siap maka mereka bisa melangkah lebih jauh lagi,” ujar coach Andrean.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY