ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MATARAM-SMA Kusuma Cakranegara berhasil menang meyakinkan di partai semifina hari ini. Melawan SMAN 1 Sikur, skuad asuhan Noor Khairudin  tersebut berhasil menyelesaikan laga dengan skor 80-26.

 Andika Adnan dan kolega seolah nyaman dalam membangun serangan di sepanjang pertandingan. Penetrasi-penetrasi yang kerap mereka lakukan terus berbuah angka. Hal ini tak lepas dari tajamnya finishing yang mereka miliki.

Tak hanya itu, defense solid juga menjadi faktor mengapa SMAN 1 Sikur belum mampu mengejar ketertinggalannya. Hingga akhir kuarter kedua, SMA Kusuma berhasil unggul dengan skor 35-19.

Memasuki paruh akhir pertandingan, dominasi SMA Kusuma semakin tak terhentikan. Mereka terus membuat SMAN 1 Sikur kewalahan dalam membendung serangan yang dilancarkan.

SMAN 1 Sikur sendiri bukannya tanpa perlawanan. Mereka terus melakukan serangan melalui setplay yang dibangun Syahrul Aditia Irawan. Namun, tumpulnya penyelesaian akhir menjadi faktor mengapa mereka belum mampu mengejar ketertinggalan.

Hingga kuarter empat berakhir, SMA Kusuma Cakranegara masih tak tergoyahkan. Mereka pun menutup jalannya laga dengan skor 80-26.

Menurut pelatih SMA Kusuma Cakranegara, Noor Khairudin kompetisi Honda DBL berbeda dengan kompetisi lainnya. Pasalnya, atmosfer yang disajikan sangatlah berbeda. Untuk partai final nanti, ia sudah menyiapkan berbagai taktik guna meredam lawan.

“Saya sudah kantongi pemain-pemain kunci lawan. Namun, semuanya kembali ke mental karena ini adalah pertandingan Honda DBL. Semua bisa terjadi di lapangan,” ujarnya

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY