ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana final tahun lalu. (Foto: Arsip DBL)

PONTIANAK-Wohoo! Hari ini, Honda DBL West Kalimantan Series 2019 telah resmi bergulir. Setelah satu tahun menanti, akhirnya kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia, kembali menapaki pontianak. Gedung Olah Raga (GOR) Perbasi Pontianak akan menjadi lahirnya jawara-jawara baru di tahun ini. Selama 4-9 November 2019 kedepan, akan ada 10 tim putri 16 tim putra yang akan berebut gelar champion tahun ini.

Di hari pertama, Honda DBL West Kalimantan Series 2019 akan menampilkan enam laga seru. Pada laga pertama, SMAN 4 Pontianak akan berhadapan dengan SMAN 3 Pontianak untuk berebut tiket big eight. Sementara, di laga kedua akan ada laga sengit antara juara bertahan tahun lalu, SMA Santu Petrus Pontianak, kontra tim unggulan lain, SMAN 6 Pontianak. Di laga ketiga srikandi SMA Santu Petrus Pontianak akan ditantang oleh SMA Immanuel.

 

 

Laga keempat diprediksi akan semakin semarak dengan pertandingan antara SMAN 1 Pontianak melawan SMAN 6 Pontianak. Sementara, kemeriahan hari pertama akan dipungkasi dengan laga bertensi tinggi antara SMA Al-Azhar Pontianak dengan SMA Santo Paulus Pontianak.

Nah, jangan lupa datang ya, guys! Pastikan diri kalian menjadi saksi dari bagian sejarah kompetisi basket ter-akbar ini. Kami tunggu kalian di tribun GOR Perbasi Pontianak!

Sambil nunggu laga mulai, yuk kepoin update terbaru dari mainmain.id

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY