ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: M. Ryan for DBL Indonesia

PONTIANAK—Laga antara SMA St Paulus melawan SMA Al Azhar menjadi partai pamungkas di hari pertama Honda DBL West Kalimantan Series 2019. Di laga yang dimenangkan oleh SMA Santo Paulus ini, menjadi penutup yang sempurna hari perdana Honda DBL seri Pontianak. Skor 63-14 buka kesempatan SMA St. Paulus melesat ke babak berikutnya.

Di kuarter pertama, SMA St. Paulus bermain tidak begitu menyerang. Mereka lebih mengandalkan umpan panjang dan serangan balik. Meskipun demikian, pola fast break mereka tetao mematikan. Strategi ini efektif membendung Al Alzhar, bahkan mereka berhasil mencuri angka dan unggul dengan skor 13-3.

Kuarter kedua longgarnya pertahanan lawan, menciptakan peluang SMA St Paulus mendapatkan hasil. Kombinasi kecepatan dan passingyang akurat, membuat serangan yang dirakit SMA St Paulus membuahkan 23 angka di kuarter kedua, sementara lawannya terpaksa scoreless.Akhirnya, SMA St. Paulus memperlebar margin angka diantaranya menjadi 36-3.

Memasuki kuarter ketiga, SMA Al Azhar belum juga menampakan perkembangan yang signfikan. Berkali kali serangan yang berupaya mereka bangun, harus kandas di barisan pertahanan tim St. Paulus. Sementara, St. Paulus terus tampil mendominasi laga hingga pertandingan usai. Saat kuarter pamungkas berakhir, SMA St. Paulus akhirnya pastikan menangkan laga dengan skor 63-14.

Felix riadi, pelatih dari SMA St Paulus, mengatakan meskipun tim asuhannya menang, permainannya tidak bisa dikatakan maksimal. Masih perlu peningkatan di partai selanjutnya.

"Untuk permainan hari ini not bad juga not goodlah, karna mungkin ini gameawal jadi masih kaget sama atmosfir penonton ya," katanya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY