ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: M. Ryan for DBL Indonesia

PONTIANAK—Honda DBL West Kalimantan Series 2019 kembali menyajikan laga menarik. Pertandingan antara SMA Immanuel kontra SMAN 1 Ambawang dalam rangka perebutan tiket big eight berjalan seru. SMA Immanuel, mengawali kiprahnya di musim ini dengan catatan gemilang. Di pertandingan pertamanya, mereka sukses menangi laga dengan skor 82-11.

Di kuarter pertama, SMA Immanuel yang merupakan salah satu kandidat juara di musim ini menampilkan tajinya. Tampil intervensif sejak menit pertama, mereka berhasil menguasai kuarter pertama. Menutup kuarter awal dengan skor 24-2, SMA Immanuel semakin percaya diri bahwa kemenangan telah di depan mata.

Memasuki kuarter, pola serangan SMA Immanuel kian variatif. Posisi memimpin membuat mereka leluasa mencoba formula offense. Meskipun demikian, mereka tetap memimpin jalannya laga. Skor 44-4 mengakhiri kuarter pertama.

Di paruh kedua, kolaborasi dua pemain SMA Immanuel semakin membuat SMAN 1 Ambang kerepotan. Duet maut itu adalah Lievaldodan Wenzel N. Mengandalkan ketajaman dua punggawa itu, SMA Immanuel kian memperlebar margin skor diantara keduanya. Tak hanya itu, pemain mereka juga bisa dibilang merata. Selain Lievaldo dan Wenzel, SMA Immanuel juga memiliki  Enricco Givendan Thomas Eyang tampil tak kalah gemilang.

Akhirnya, kuarter kedua pun penampilan mereka kian bringas. Memungkasi kuarter ketiga dengan skor 61-6, Immanuel pastikan kemenangan dengan mengakhiri laga panas ini dengan skor 82-11.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY