DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ammar AS pemain SMAN 39 Jakarta bakal datang ke Mainbasket Bareng DBL Play di USS Jakarta

Mainbasket Bareng DBL Play di event Urban Sneaker Society (USS) akan terhehelat mulai besok  tanggal 8 hingga 10 November mendatang di District 8 Posperity Tower SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan. Kerjasama antara USS dan DBL Play ini akan menghadirkan Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play serta berbagai supporting event lainnya untuk memperebutkan berbagi hadiah menarik lainnya.

Para pemain basket ganteng dan cantik yang sebelumnya ikut berlaga di gelaran Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series juga turut datang meramaikan acara Mainbasket Bareng DBL Play ini lho. Anak basket (abas) ganteng yang akan datang ke Mainbasket Bareng DBL Play di USS adalah Rayhan Alfaro, pemain dari SMA Al-Izhar Pondok Labu dan juga Ammar AS center andalan SMAN 39 Jakarta.

Alfaro bakal ikut bermain DBL Play 3 Point Challenge serta pick up games. Selain itu, Faro (sapaan akrab Alfaro) juga akan mengajak tiga orang yang beruntung untuk ikut main bareng 3 point challenge.

Bukan cuma Alfaro aja yang datang. Pebasket cantik SMAN 70 Jakarta, Savira Alifa dan garda imut milik SMAN 28 Jakarta Yasyfa Shabrina juga ngajak kalian buat ikut OOTD (Outfit Of The Day) Photo Challenge DBLPlay x USS. Foto favorit pilihan mereka akan mendapatkan hadiah satu tiket USS Jakarta gratis.

Yuk buat kamu yang pengin ketemu idola DBL silahkan datang dan ikuti berbagai kegiatan seru di Mainbasket Bareng DBLPlay di USS Jakarta. Sssst… banyak hadiah keren yang menanti kalian loh! (*)

Baca Juga: Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play di USS Perebutkan Most Wanted Sneakers

  RELATED ARTICLES
Comments (0)