ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng DBL Play di USS Jakarta 2019

Ini Dia Jaket Keren Ultra Milk x Nevertoolavish edisi Star Wars

DBL Indonesia - 07 November 2019
Ilustrasi Jaket keren kolaborasi Ultra Milk x Nevertoolavish

Nggak lama lagi, Mainbasket Bareng DBL Play di event Urban Sneaker Society (USS) Jakarta bakal terhelat. Urban Sneaker Society merupakan salah satu ajang sneaker terbesar se Asia Tenggara. Sementara DBL Indonesia merupakan penyelenggara Liga Basket pelajar terbesar se Indonesia.

Sama-sama menyasar kalangan remaja, USS dan DBL Play bekerja sama membuat kompetisi basket 3X3. Mainbasket Bareng DBL Play ini sendiri akan terlaksana pada 8-10 November mendatang di District 8 Posperity Tower SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Selain keseruan kompetisi basket 3X3, Mainbasket Bareng DBL Play di USS juga menghadirkan keseruan lainnya. Terdapat tiga supporting event di Mainbasket Bareng DBL Play nanti. Pertama ada DBL Play 3 Point Challenge, lalu DBL Play Skill Challenge, dan DBL Play Vertical Jump Challenge. Pemenang dari supporting event tersebut akan mendapatkan paket hadiah berisi Jaket Ultra Milk x Nevertoolavish seri Star Wars senilai hampir 1 jutaan.

Untuk kalian yang mau ikut supporting event di Mainbasket Bareng DBL Play, bisa langsung mendaftarkan diri di venue USS Jakarta nanti. Untuk hadiah jaketnya, Navertoolavish sendiri telah merilis mock up desainnya. Nantinya ada tiga desain yang bakal jadi hadiah bagi pemenang supporting event.

Untuk tipe dasarnya merupakan jaket model bomber. Desain pertama memiliki warna dasar hitam. Dengan bergambar salah satu karakter Star Wars, Kylo Ren pada bagian belakang jaket. Sementara tulisan Ultra Milk dan Star Wars seperti menyala pada bagian depan jaket.

Corak ungu pada gambar Kylo Ren menambah kerennya jaket senilai hampir Rp 1 jutaan ini. Selain itu, warna ungu menjadi representasi dari salah satu varian rasa Taro dari susu Ulta Milk. Satu model jaket lainnya berwarna dasar putih. Karakter Star Wars, Jade dengan corak warna coklat muda merepresentasikan varian rasa Caramel pada susu Ultra Milk.

Selain ikut keseruan supporting event, kamu juga bisa ketemu abas ganteng dan cantik di Mainbasket Bareng DBLPlay di USS Jakarta lohhh! (*)

Baca Juga:

Mainbasket Bareng DBL Play Banjir Hadiah, Jaket Kece Ultra Milk x Nevertoolavish Ini Bisa Jadi Milikmu Lho!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY