DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Odhy for DBL Indonesiao

Pontianak—Setelah satu pekan berkompetisi, Honda DBL West Kalimantan Series 2019 akhirnya mencapai partai puncak. Empat tim tertangguh akan berebut dua trofi champion putra-putri di laga nanti. Gor Perbasi Pontianak akan menjadi saksi kemeriahan perjalanan sejarah liga basket pelajar terbesar di-Indonesia ini. Berikut adalah empat alasan mengapa kamu wajib datang ke final Honda DBL West Kalimantan Series 2019. 

SMA St. Petrus Berpeluang Kawin Gelar Untuk Ketiga Kalinya

Tim basket putra dan putri SMA Santu Petrus Pontianak berhasil lolos ke Honda DBL West Kalimantan Series 2019. Ini, adalah tahun keempat sekolah ini meloloskan tim putra dan putrinya. Dua tahun berturut-turut, kedua tim ini berhasil memboyong semua piala ke sekolah mereka. Apakah di tahun ini mereka akan menuai keberhasilan serupa?

Tampaknya, di tahun ini mereka akan kesulitan mengulang sejarah. Karena, penantang mereka di tahun ini juga memiliki kompetensi yang sama moncernya. Tim putra St. Petrus nantinya akan berhadapan dengan rival abadi mereka, SMA Santo Paulus Pontianak. Sementara tim putrinya, akan meladeni tim kuda hitam SMAN 2 Pontianak. Pastikan kalian menjadi saksi laga bersejarah ini dengan datang, hadir, dan menyaksikan langsung laga seru ini.

 

Ketemu Alumni dan Reunian

Momen final Honda DBL West Kalimantan Series 2019 kerap dijadikan alumni untuk menonton dan mendukung juniornya. Apalagi alumni yang menempuh pendidikan atau bekerja di Pontianak.

Sehingga jika kalian datang ke GOR Perbasi, Pontianak, bukan tidak mungkin kamu bertemu teman, rival lama semasa sekolah, senior atau mantan gebetan lho. Ups.

Beli Tiketnya, dan Bawa Pulang Motor Honda

Nah, ini yang ditunggu-tunggu. Jika kamu selalu membeli tiket, kamu berkesempatan membawa pulang sepeda motor Honda. Pasalnya tiket tersebut bakal diundi untuk menentukan satu pemenang.

Jika kamu sudah banyak membeli tiket selama Honda DBL West Kalimantan Series 2019berlangsung. Bukan tidak mungkin malam ini kamu bisa dapat motor gratis dari Honda.

Buat kalian yang enggak bisa dateng, biar enggak nyesek-nyesek banget kami sediakan fitur livestream lho buat kalian. Bagi yang belum tahu, buka saja aplikasi DBL Play. Lalu pilih menu livestream. Jadwal laga atau pertandingan yang disiarkan via livestream semuanya ada di sana. Nah, biar enggak garing, jangan lupa sediakan camilan ya. Apapun makanannya, minumnya tetep TehBotol Sosro.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)