ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para pemain first team putra dari Kota Palembang tiba di Bandara Juanda Surabaya siang ini (11/11)

SURABAYA-Senyuman Albert Richard dan Octa Munawaroh langsung terlihat di pintu kedatangan domestik Bandara Juanda Surabaya. Kedua pemain ini sukses menjadi MVP putra dan putri untuk South Sumatera Series.

Pencapaian inu sekaligus membawa mereka menjadi first team dan mengikuti seleksi di DBL Camp 2019. Mereka bersama para pemain first team lainnya begitu bersemangat untuk menjalani setiap agenda latihan.

"Ini kali pertama aku masuk ke DBL Camp. Rasanya senang sekali, mungkin akan dapat teman baru dari daerah lain. Tentunya kami akan bersaing dengan sehat," kata Albert Richard, pemain MVP dari SMA Methodist 2 Palembang.

Sama halnya dengan Octa Munawaroh. Pemain SMAN 2 Lahat ini sangat mendapat dukungan dari orang tua dan sekolahnya. Ia telah mempersiapkan diri dengan latihan fisik.

"Aku merasa waktu kompetisi kemarin fisikku kuranf kuat. Maka dari itu selama jeda ini aku sudah melatih fisik dengan lari jogging maupun sprint. Semoga pengalaman pertama ini berbuah manis," kata Octa.

Setelah sampai, para pemain dari South Sumatra Series ini langsung menuju ke DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya untuk melihat kondisi lapangan. Mereka diperbolehkan melakukan adaptasi terlebih dahulu.

Setelah itu mereka diarahkan untuk melakukan istirahat dan persiapan untuk DBL Camp 2019. Semagat buat kalian ya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY