ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

(Dari kanan) Jerrel Susilo dan Angelique bersama rombongan Honda DBL Camp dari Bogor akhirnya sampai di Bandara Juanda Surabaya, Senin (11/11/2019) malam.

 

First Team yang sampai di Bandara Juanda Surabaya paling terakhir dari keseluruhan rombongan Honda DBL Camp adalah Bogor, Senin (11/11/2019). Di dalam rombongan tersebut, ada Jerrel Susilo dari SMA Regina Pacis. Ia memukau pada Honda DBL West Java Series 2019 - West Region Agustus kemarin karena berhasil mencetak double-double di tiap laga tim sekolahnya.

Mengenai persiapan menuju lima hari Honda DBL Camp, Jerrel mengaku tak ada latihan yang berbeda dari biasanya.

"Kurang lebih sama. Pokoknya rutin latihan tiap pagi sama coach," tutur Jerrel.

Ia hanya menambah porsi jogging. Itupun tak begitu sering, setidaknya seminggu sekali. Walau begitu, Jerrel meyakini dirinya sudah siap mengikuti Honda DBL Camp. Ia juga tak begitu khawatir dengan beep test yang akan dijalankan besok, Selasa (12/11/2019).

"Aku pokoknya lari aja," katanya.

Tak hanya Jerrel yang giat jogging demi Honda DBL Camp. Begitu pula Angelique, siswi SMAN 1 Bogor. Porsi jogging-nya lebih banyak dari Jerrel, yakni tiga kali dalam seminggu.

"Jogging, lari-lari, latihan juga di sekolah. Sama lah kayak (Jerrel)," jelasnya.

Untuk lima hari ke depan, Angelique meyakini bahwa resep terbaik menghadapi kerasnya camp adalah lakukan yang terbaik dan tidak memikirkan yang lain. "Lakuin yang terbaik aja. Di sini juga maunya belajar, cari pengalaman," imbuhnya.

Sedangkan Jerrel menyebut, pertama-tama ia akan memantapkan fokus pada dirinya sendiri. "Pokoknya fokus ke diri kita sendiri, jangan yang lain dulu," pungkasnya. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY