ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Syahtia Dwi Ningrum Alamsyah dari SMAN 1 Mataram danĀ Kelvin Saputra Tan dari SMAK Kesuma Mataram sampai di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019) pagi. Keduanya sama-sama sudah mencicipi Honda DBL Camp tahun-tahun sebelumnya.

SURABAYA - Ini adalah ketiga kalinya Kelvin Saputra Tan dari SMAK Kesuma Mataram menginjakkan kaki di Surabaya, sebagai seorang Campers. Kelvin yang sampai di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019) pagi tersebut hadir bersama Campers Mataram lainnya.

"Aku sudah tiga kali sih ikut camp, dan sama sekali nggak bosen," kata cowok yang tingginya 180 sentimeter ini.

MVP satu ini justru semangat meski sudah bolak-balik ikut Honda DBL Camp. Soalnya, Kelvin mendapat banyak teman sekaligus skill baru.

"Seru banget bisa ketemu banyak teman baru dari daerah lain. Terus aku juga dapat latihan khusus buat nambah skill dan pengalaman," ujarnya.

MVP lainnya, Syahtia Dwi Ningrum Alamsyah, juga sudah pernah mengikuti Honda DBL Camp. Syahtia menyebut, ini adalah kali keduanya menjadi Campers.

Ketika ditanya apa yang membuat siswi SMAN 1 Mataram ini mau berjuang lagi di Honda DBL Camp, ia menyebut perjuangan di Camp sebagai sesuatu yang melelahkan tapi menyenangkan.

"Meskipun lelah, tapi menyenangkan. Aku sudah siapkan latihan fisik agar nanti nggak gampang capek waktu di tes fisik," ucapnya. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY