ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim asal Solo yang tiba di Stasiun Gubeng, nantinya mereka akan mengikuti Honda DBL Camp 2019 di DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya.

SURABAYA - Kedatangan tim Honda DBL Camp 2019 masih berlanjut. Kali ini giliran peserta asal Honda DBL Central Java Series yang datang ke Surabaya. Terbagi menjadi dua kloter, first team asal Solo datang terlebih dahulu disusul peserta dari Semarang. 

Antusias tinggi langsung nampak dari para first team ketika menapakan kakinya di Surabaya. Meskipun berjam-jam menempuh perjalanan jauh, tapi semangat mereka masih sangat besar untuk menjadi bagian dari Honda DBL All-Star 2019. Salah satunya adalah rookie player asal seri Solo, Justin Jaya. 

Campers nomor 84 ini punya ambisi yang besar pada gelaran Honda DBL Camp 2019 ini. Meskipun baru tahun pertama, akan tetapi Justin berkeinginan untuk berangkat ke Amerika. 

"Jujur aku punya keinginan kuat untul berangkat ke Amerika. Apalagi ini tahun pertamaku di Honda DBL Camp 2019. Jadi aku nggak mau menyiakan kesempatan berharga ini," lanjutnya.

Demi mewujudkan mimpinya itu, Justin bahkan sudah mempersiapkan sejak jauh hari. Usai gelaran Honda DBL Central Java Series 2019, ia rutin berlatih demi meningkatkan skil dan menjaga performanya. Bahkan Justin sudah membuat jadwal latihan tiap harinya.

"Satu minggu setelah Honda DBL seri Jawa Tengah kemarin aku langsung berlatih sampai kemarin sebelum ke Surabaya. Setiap hari berlatih, mulai dari materi fisik hingga fundamental. Dan itu udah aku atur tiap harinya biar bisa mewujudkan cita-citaku," tutup pemain asal SMA Warga Surakarta itu. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY