ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Felia Az Zahra akan berusaha sekuat tenaga demi mengamankan Wild Card (Taufiq/DBL Indonesia)

SURABAYA - Pada Rabu kemarin (13/11) sebanyak 100 campers, terdiri dari 50 putra dan 50 putri, masuk menjadi Top 50 Honda DBL Camp tahun ini. Sebsnyak 16 campers di antaranya berasal dari DKI Jakarta yang terbagi menjadi 8 putra dan 8 putri.

Sayangnya, Felia Az Zahra campers DKI Jakarta asal SMA Labschool Rawamangun tak termasuk kedalam 8 putri yang terpilih. Meski masuk kategori unselected player, ia dan 3 campers asal DKI Jakarta lainnya masih memiliki kesempatan untuk masuk Honda DBL All-Star melalui Wild Card.

Kesempatan kedua itu tentu tak ingin di sia-siakan Felia. Ia menyakini selama mau berusaha dan kerja keras, pasti Wild Card bisa direbut. Sadar akan kekurangannya di sesi sebelumnya, Felia bertekad untuk memperbaiki kesalahannya. Ia akan terus mencoba memberikan penampilannya lebih maksimal dibandingkan sebelumnya.

“Kemarin itu emang banyak buat kesalahan, masih banyak yang kurang jadi sekarang bakal diperbaiki. Dicoba dulu, kerja keras dulu pokoknya,” ungkap dara muda yang murah senyum ini.

Meski selalu terlihat riang dan murah senyum,  sebenarnya Felia memiliki ketakutan tersendiri. Ia mengaku takut tak bisa mendapatkan kesempatan kedua untuk masuk skuad Honda DBL All-Stars karena masih adanya kekurangan saat bermain.

“Takut banget ngecewain semua orang yang udah support, ngedukung aku terus dari jauh. Terutama orang tua, guru, temen-temen dan timku di sekolah. Tapi, tentu aku terus berusaha. Tingkatin kemampuan, keluarkan semua kemampuanku,” ujarnya. (*)

Sambil nunggu update kabar terbaru dari Honda DBL Camp 2019, biar gak kudet baca berita-berita mainmain.id yuk:

- 7 Fakta Menarik Xiao Zhan, Aktor yang Jadi Cowok Teganteng se-Asia

- 5 Game Indie Terbaru yang Rilis pada 2020

- Ini Spesifikasi iPhone 12 yang Dikabarkan Muncul Tahun Depan

- Lokapala, Game MOBA Anak Bangsa yang Bakal Diluncurkan pada 2020

- Djaduk Ferianto dan Karyanya yang Terus Abadi

- Netflix dan Nickelodeon Perlebar Kerjasama, Bakal Makin Banyak Tayangan Animasi

- Review 'Charlie’s Angels': Tetap Asyik Meski Pemainnya Baru

- Call of Duty: Mobile Segera Luncurkan Mode Zombie

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY