ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Banjarbaru memiliki peluang emas untuk membalaskan dendam musim lalu yang gagal menjadi juara setelah tumbang melawan SMAN 2 Banjarmasin.

SURABAYA - Laga revans final musim lalu dipastikan akan terjadi di final putri Honda DBL South Kalimantan Series 2019. Pasalnya, SMAN 1 Banjarbaru berhasil menang meyakinkan atas SMAN 3 Banjarbaru dengan skor meyakinkan 47-15. Hasil ini membawa mereka melangkah ke babak final dan bertemu dengan juara bertahan musim lalu, SMAN 2 Banjarmasin (baca: Unggul Rebound, SMAN 2 Banjarmasin Melangkah ke Final).

Permainan SMAN 1 Banjarbaru memang sangat trengginas. Mereka berhasil melakukan total 78 serangan di sepanjang pertandingan. Sebanyak 22 peluang di antaranya berhasil dikonversikan menjadi angka.

Tak hanya itu, mereka juga memanfaatkan banyaknya turnover lawan di sepanjang pertandingan kali ini. Ada 19 poin yang mereka peroleh berasal dari 28 turnover yang dilakukan SMAN 3 Banjarbaru.

Melawan SMAN 2 Banjarmasin pada laga final nanti, coach SMAN 1 Banjarbaru, Hapsara akan lebih memfokuskan ke mental. Pasalnya, mental akan sangat menentukan permainan di laga final. “Yang terpenting, mereka harus enjoy dan tetap fokus saat bermain di final nanti. untuk performa permainan,” ujar coach mulyadi.()

Hasil lengkap pertandingan ini klik di sini   

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)