ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Athini Mardlatika (Taufiq/DBL Indonesia)

SURABAYA - Sudah empat hari dilalui 52 pelatih terbaik dari Aceh hingga Papua. Mereka mendapatkan materi dan berjuang demi meraih yang terbaik. Sore tadi (15/11) telah diumumkan 12 besar coach terpilih Honda DBL Camp 2019. Di antara itu, coach dari DKI Jakarta, Athini Mardlatika termasuk kedalam 12 jajaran coach terpilih tersebut.

Pelatih asal SMA Al Izhar Pondok Labu merasa bersyukur mendapat capaian tersebut. Karena sejak awal, target coach Tika adalah menjadi All-Star dan berangkat mendampingi Tim Honda DBL All-Star 2019 ke Amerika Serikat. Ambisi ini datang karena keinginannya untuk bisa menggali ilmu tentang manajemen basket lebih banyak dan mendalam hingga ke luar negeri.

Nanti bila targetnya terwujud, ia berkenginan pengalamanya diterapkan pada tim asuhannya, AIPL (julukan Al Izhar Pondok Labu). Ia juga merasa tak akan bisa mencapai titiknya saat ini jika bukan karena AIPL. Semua raihan positifnya di Honda DBL Camp akan ia dedikasikan sepenuhnya untuk AIPL.

“Saya kesini karena saya ini coachnya AIPL, kalau bukan karena AIPL saya gak akan ada disini jadi semua yang saya dapat di camp ini adalah untuk AIPL. Tim saya, guru-guru sama orangtua AIPL itu naruh harapan besar buat saya masuk All Star makanya saya berusaha semaksimal mungkin biar bisa penuhin harapan orang-orang yang mendoakan saya” ujarnya.(*)

Selamat untuk coach Tika dan 11 pelatih lain yang terpilih! Dan bagi yang tak terpilih terima kasih karena kalian luar biasa dalam membangun bibit basket Indonesia.

Baca juga: Ini Dia Top 12 Coaches Terpilih Honda DBL Camp 2019

 

Sambil nunggu update kabar terbaru dari Honda DBL Camp 2019, biar gak kudet baca berita-berita mainmain.id yuk:

Muncul di Banner V Heartbeat, Tagar #JancukMnet Jadi Worldwide Trending

Sebelum Gaspol Nonton Ford v Ferrari, Ketahui Fakta Penting Sirkuit Le Mans

Nostalgia Ponsel Lipat ala Motorola RAZR

7 Fakta Menarik Xiao Zhan, Aktor yang Jadi Cowok Teganteng se-Asia

5 Game Indie Terbaru yang Rilis pada 2020

Ini Spesifikasi iPhone 12 yang Dikabarkan Muncul Tahun Depan

Lokapala, Game MOBA Anak Bangsa yang Bakal Diluncurkan pada 2020

Review 'Charlie’s Angels': Tetap Asyik Meski Pemainnya Baru

Call of Duty: Mobile Segera Luncurkan Mode Zombie

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY