DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Profil Pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2019
Tak Hadir ke Acara Pernikahan, Aofar Hadiahkan Gelar All-Star Untuk Kakaknya
DBL Indonesia - 20 November 2019
Mohammed Aofar garda SMA Kharkisma Bangsa

Kesuksesan Mohammed Aofar mendapat satu tiket Amerika, tak terlepas dari sebuah pengorbanan. Pemain andalan SMA Kharisma Bangsa itu merelakan tidak datang ke pernikahan kakaknya. Ia memilih ikut Honda DBL Camp, demi cita-citanya, untuk terbaang ke Amerika.

Keberhasilannya menjadi skuad elite Honda DBL Indonesia All-Star tahun ini merupakan kali kedua bagi Aofar. Setelah tahun lalu ia juga berhasil menjadi All-Star. “Berat, sempat berkecamuk dalam hati. Tapi, setelah diskusi, keluarga mengizinkan. Keberhasilan ini jadi hadiah buat mereka,” tandasnya.

Meski sudah mencicipi kerasnya bermain basket di Amerika, ia tak merasa di atas angin. Ia mawas diri karena teman campers lainnya juga tampil hebat. “Banyak sekali yang posisinya sama sepertiku. Mereka hebat-hebat. Deg-degan banget, apalagi aku tahun lalu udah ikut ke Amerika,” tungkas garda SMA Kharisma Bangsa itu.

Jam terbang student athlete yang telah bermain basket sejak kelas VII ini memang luar biasa. Ia telah melanglang buana ke mancanegara. Mulai dari Singapura, Perancis, bahkan tempat lahirnya olahrga basket, Amerika.

MVP Honda DBL 2019 Banten Series ini berperan banyak dalam membawa SMA Kharisma Bangsa menjadi kaampiun di Honda DBL Banten Series. Ia menyumbangkan 26 poin dan 14 assist.

Lini pertahanan juga banyak terbantu oleh point guard ini dengan 14 rebound dan 2 blok. Tak ayal kerja kerasnya dapat meembawa Aofar menjadi Honda DBL All-Star dua tahun berturut-turut.

“Seluruh keluargaku, terutama kakakku yang menikah sempat sedih karena aku tetap ikut Honda DBL Camp. Makanya aku kerja keras buat memberi kabar gembira dan memberikan kado bawa pulang hasil yang baik, ini jadi kado buat pernikahan kakakku,” ujar siswa kelas XII ini. (*)

Pengin tahu sepak terjang Aofar, Klik di sini.

Lagi senggang? Jangan lupa mainmain ke mainmain.id ya!

- Hasil Studi ini Mengatakan Milenial Lebih Cepat Mati, Kenapa ya?

Takut Jatuh Cinta? Mungkin Kamu Mengidap Philophobia

Naik 18 Kg demi 'Vice', Christian Bale Rela Kurus Lagi untuk 'Ford v Ferrari'

Tarik Minat Turis Asing, Kerokan Jadi Program Wisata Kebugaran Khas Indonesia

Hollywood Lagi Demam K-Pop, Rebel Wilson Bikin Film 'Seoul Girls'

- Kenapa Kita Mencari Makanan Manis Kalau Sedang Sedih?

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)