DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto oleh Rizal/DBL Indonesia

SURABAYA—Rangkain roadshow Elementary School Games (ESG)—sebuah program anyar DBL Indonesia yang berkolaborasi dengan KFC Indonesia—pagi tadi tiba di SD Khadijah Surabaya. Pada roadshow tadi, antusias para siswa-siswi menyambut kehadiran tim DBL tumpah ruah. Gemuruh tepuk tangan dan gelak tawa turut berkelindan sepanjang acara.

Kemeriahan roadshow ESG dimulai tepat pukul delapan pagi. Penampilan ekstrakulikuler dari pencak silat membuka keseruhan jalannya roadshow kali ini. Bertempat di aula SD Khadijah, para murid pun tampak berbahagia melihat aksi keren dari kawan-kawan mereka.

Jagoan cilik berkerudung, tampil lincah mengayungkan parang. Saat menunjukan jurus bela diri dasar, alih-alih menyeramkan, mereka justru tampak mengemaskan. Penampilan itu, berbuah tepuk tangan meriah dari penonton. Penampilan itu sekaligus meresmikan jalannya roadshow kali ini

Setelah itu, Wakil Kepala Kesiswaan dan Hubungan Masyarakat, Karmuji, melajutkan acara dengan penemerimaan simbolis bola basket dengan tim DBL Indonesia. Sekaligus, pemberian menjadi simbol dukungan untuk tunas muda basket Indonesia.

Aksi dari Kak Nitnit yang menuturkan kisah disambut hangat oleh para siswa. Selain itu, para siswa tampak mendengarkan dongeng yang dituturkan kak Nitnit dengan khidmat. Setelah kisah dari Kak Nitnit usai, para siswa akhirnya diberi pelatihan basketball clinic oleh tim dair DBL Academy. Hal itu sekaligus menuntaskan perhelatan roadshow kali ini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)