ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dalam sebuah pertandingan, pemain dituntut agar selalu fokus dan siap. Terutama dalam hal rebound. Sebab jika seorang pemain gagal melakukan rebound, maka kemungkinan lawan mencetak angka atau gagal membangun serangan timnya. Dalam Honda DBL Bali Series 2019 lalu, telah terpilih lima pemain dengan total rebound terbanyak. Siapa saja mereka?

 

 

Center bertinggi 195 cm itu tampak selalu siap dalam bertahan maupun menyerang. Hal itu ia perlihatkan dari catatan total rebound yang fantastis. 46 total rebound dari empat pertandingan. Atau dengan rata-rata Julian melakukan 11 kali rebound tiap pertandingan. Keberhasilannya menjadi pemuncak perolehan total rebound terbanyak ini tak sebanding dengan pencapaian timnya. Sebab Soverdi harus puas finish di fase semifinal.

 

 

Tahun terakhir keikut sertaan Ketut Mustika pada Honda DBL Bali Series 2019 berbuah manis. Selain membawa timnya tampil di babak semifinal, Ketut Mustika juga mampu jadi salah satu pemain dengan total rebound terbanyak. 45 kali total rebound dari empat laga jadi bukti bahwa ia selalu sigap untuk melakukan recovery ball. Ia juga mampu jadi tembok kokoh saat timnya sedang bertahan.

 

Tak hanya sang kakak Juliann yang punya kontribusi bagi SMA Soverdi Tuban. Adrien juga punya peran besar dalam menjaga pertahanan. Hal ini terlihat dari raihan33 total rebound dari empat pertandingan. Ia juga jadi kunci kesuksesan Julian menjadi top scorer Soverdi pada kompetisi Honda DBL Bali Series 2019.

 

 

Capaian Bagus Anom bersama SMAN 2 Denpasar terbilang cukup bagus. Selain membawa timnya jadi runner up, Bagus Anom juga berhasil masuk ke dalam jajaran ‘Top 5 Rebound’ di Bali. Dari empat laga, ia berhasil mengemas 32 total rebound. Dengan rata-rata delapan rebound per laga.

 

 

Made Arjuna dan rekannya memang harus pulang terlebih dahulu. Sebab SMA Dyatmika Denpasar kalah pada fase big eight saat melawan SMA Soverdi Tuban. Namun, pencapaian Made Arjuna tak bisa dipandang sebelah mata. Ia berhasil menciptakan 32 kali rebound hanya dalam tiga laga. Atau dengan rata-rata 10 kali rebound dalam satu pertandingan. Ia punya rata-rata yang lebih bagus dari Adrien dan Bagus Anom.

Baca juga si pencetak poin terbanyak di Honda DBL seri Bali: Tajam, 5 Pemain ini Jadi Pencetak Poin Terbanyak di Honda DBL seri Bali dan ini dia si tukang assist di Honda DBL seri Bali: 5 Pemain ini Puncaki Daftar Perolehan Assist Terbanyak di Honda DBL seri Bali

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY