ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Bali Series 2019 memang telah berakhir. Dari ratusan pemain putra yang berlaga di gelaran basket pelajar terbesar se-Indonesia ini, ada lima pemain yang berhasil mencetak poin terbanyak. Mereka berhasil menunjukkan ketajaman dalam menyerang sehingga mampu mencetak banyak poin bagi timnya. Siapa saja mereka?

 

 

Di urutan kelima, Brooklyn menjadi pemain yang tajam di perhelatan Honda DBL Bali Series 2019. Pemain berusia 16 tahun ini mengoleksi 48 poin dari total lima laga yang ia jalani. Poin terbanyak yang berhasil ia bukukan adalah saat SMAN 1 Denpasar bertemu dengan SMAN 2 Denpasar. Ia berhasil membukukan 14 poin.

 

 

Gede Nyoman juga tak kalah tajam di perhelatan Honda DBL West Java Series 2019. Rekan satu tim dari Brooklyn ini berhasil membukukan 52 poin dari total lima games yang ia jalani musim ini. Guard berusia 17 tahun ini mencetak poin paling banyak pada laga melawan SMA Soverdi Tuban. Dengan torehan 15 poin, ia berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan.

 

 

Pemain senior berusia 17 tahun dari SMA Soverdi Tuban ini menjadi tulang punggung timnya. Bagaimana tidak, Julian Alexandre 53 poin dari empat laga yang ia lakoni. Perolehan poin tertinggi yang ia bukukan terjadi saat SMA Soverdi Tuban bertemu SMAN 1 Denpasar di partai semifinal seri Bali. Kala itu ia membukukan 17 poin. Sayang, hasil ini masih belum bisa membuat timnya menang.

 

 

Di urutan kedua ada Putu Bagus, Dari lima games yang ia lalui di sepanjang honda DBL Seri Bali, Bagus berhasil membukukan 54 poin. Laga dengan poin tertinggi yang ditorehkan oleh Dandy di musim ini adalah saat bertemu dengan SMA Soverdi Tuban. Pemain berusia 16 tahun ini membukukan 15 poin.

 

 

Membawa SMAN 2 Mengwi melaju hingga fantastic four Honda DBL Seri Bali menjadi prestasi tersendiri bagi Gusti Ngurah. Pemain berusia 17 tahun itu berhasil mengoleksi 58 poin dari total empat laga. Hal itu diperkuat dengan field goal sebesar 37 persen.

Poin tertinggi yang dibukukan Gusti berasal dari pertandingan antara SMAN 2 Mengwi melawan SMAN 2 Denpasar di babak fantastic four Honda DBL Bali Series 2019. Di babak krusial tersebut, ia membukukan 17 poin.

Baca juga si jago rebound terbanyak di Honda DBL seri Bali: Ini Dia Top 5 Rebounders Asal Honda DBL Seri Bali dan ini dia si tukang assist di Honda DBL seri Bali: 5 Pemain ini Puncaki Daftar Perolehan Assist Terbanyak di Honda DBL seri Bali

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY