ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keberhasilan sebuah tim tak terlepas dari kontribusi semua pemain pada suatu pertandingan. Begitu juga pada Honda DBL Bali Series 2019. Tak hanya dengan mencetak poin, kontribusi yang dilakukan oleh pemain pun beragam. Salah satunya adalah assist. Beberapa pemain ini berjasa untuk terciptanya poin bagi suatu tim. Yuk simak ‘Top 5 Assist’ selama Honda DBL seri Bali 2019 berlangsung.

 

 

Peran yang dipegang Nyoman begitu krusial. Ia hampir selalu terlibat saat SMAN 1 Bali mencetak poin. Lewat 17 assist yang ia catatkan dari lima pertandingan. Nyoman mampu membawa timnya finish sebagai champion Honda DBL Bali Series 2019. Dengan rata-rata 3 assist di tiap laganya. Pemain dengan tinggi 174 cm itu berhasil mendapat predikat king of assist Honda DBL seri Bali 2019.

 

 

Kontribusi Made bagi SMAN 2 Denpasar tak perlu diragukan lagi. Pemain berusia 17 tahun itu mampu jadi penyuplai bola untuk sang rekan agar bisa mencetak poin di setiap pertandingan. Dengan catatan 13 assist dari lima laga. Made punya rata-rata mencapai dua assist dalam setiap pertandingan yang ia jalani. Namun, ia harus rela timnya finish sebagai runner up Honda DBL Bali Series 2019.

 

 

Rekan setim Made ini juga jadi salah satu tumpuan SMAN 2 Denpasar untuk bisa melaju ke babak final. Ia punya kontribusi besar bagi timnya. Selain mencetak 41 angka, Gede juga menorehkan 8 assist dari lima laga yang ia lakoni. Kepintarannya dalam melihat peluang tak disia-siakan. Gede tercatat punya rata-rata melakukan satu assist di tiap pertandingan.

 

 

Keberhasilan SMA Soverdi menjadi tim kuda hitam pun tak lepas dari kontribusi apik Maitreya. Dalam empat pertandingan, Maitreya mencetak tujuh assist. Dengan rata-rata satu assist per game, Maitreya berhasil membawa Soverdi melaju hingga fase fantastic four Honda DBL Bali Series 2019.

 

 

Guard asal SMAN 2 Mengwi ini tak hanya tinggi dalam produktivitas poin. Igusti pun mampu bersaing dengan ratusan pemain asal Bali lainnya untuk menjadi ‘Top 5 Assist’. Torehan enam assist selama empat laga ia berikan untuk membantu timnya meraih kemenangan. Secara keseluruhan, Igusti berhasil meraih rata-rata 1 assist di tiap laganya.

Baca juga si pencetak poin terbanyak di Honda DBL seri Bali: Tajam, 5 Pemain ini Jadi Pencetak Poin Terbanyak di Honda DBL seri Bali dan ini dia si jago rebound di Honda DBL seri Bali: Ini Dia Top 5 Rebounders Asal Honda DBL Seri Bali

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY