ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiap tim yang bertanding di Honda DBL East Kalimantan Series 2019 selalu menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam membangun serangan. Lewat otak serangan masing-masing tim, mereka bisa membangun serangan yang efektif. Salah satunya melalui assist yang tercipta dari lima pemain ini. 

 

 

Punya visi bermain yang tinggi, Drista tak kesulitan dalam melancarkan tiap umpan. Ditambah kepintarannya dalam melihat cela pada pertahanan lawan membuatnya memuncaki daftar perolehan assist terbanyak di seri Samarinda. Dengan torehan sembilan assist selama lima laga, Drista punya andil mengantar timnya hingga babak final.

 

 

Tak disangka, SMA YPK Bontang berhasil menuju fase semifinal. Lewat kontribusi dari sang guard, Rizki Prakosa, timnya mampu memberikan perlawanan sengit bagi SMAN 2 Samarinda. Rizki mampu mencetak tujuh assist dari empat laga. Namun langkah Rizki harus terhenti di tangan SMAN 2 Samarinda.

 

 

Peran yang dipegang Riyandra begitu krusial. Ia hampir selalu terlibat saat SMAN 2 Samarinda mencetak poin. Lewat 56 poin dan enam assist yang ia catatkan dari lima pertandingan. Riyandra mampu membawa timnya finish sebagai champion Honda DBL East Kalimantan Series 2019. Dengan rata-rata satu assist di tiap laganya. Pemain 173 cm itu jadi nyawa permainan timnya.

 

 

Fiqkrie memang bukan pencetak poin terbanyak bagi timnya. Namun lewat umpan yang matang, ia mampu membantu rekannya mencetak angka. Lewat enam assist dari lima laga, Fiqkrie juga membantu SMAN 1 Balikpapan meraih runner-up di seri Samarinda ini.

 

 

Derik mampu jadi otak serangan timnya meski bermain di posisi forward. Beberapa peluang emas berhasil ia ciptakan disetiap pertandingan. Dan dari tiga laga, lima umpan Derik berbuah assist yang bisa memudahkan sang rekan dalam mencetak poin.

 

Baca Juga Top 5 seri Samarinda lainnya: 

Ganas di Lapangan, Lima Pemain ini Raih Poin Terbanyak Pada Seri Samarinda

Lima Pemain ini Puncaki Daftar Perolehan Top Rebound seri Samarinda

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY