ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat tiga bulan yang lalu, Honda DBL North Sulawesi series 2019 telah berakhir. Dari ratusan pemain putra yang berlaga di gelaran akbar basket pelajar ini, ada lima pemain yang berhasil mencetak poin terbanyak.

Mereka berhasil menunjukkan konsistensi dalam mencetak poin sehingga mampu memberikan tempat terbaik bagi timnya. Siapa saja mereka?

 

 

Kembali membawa SMA Losnito juara menjadi prestasi tersendiri bagi Greans. Pemain berusia 17 tahun itu berhasil mengoleksi 84 poin hanya dari empat laga. Hal ini diperkuat dengan rata-rata ia mencetak 21 poin tiap pertandingan. Poin tertinggi yang dibukukan Greans berasal dari pertandingan melawan SMA Eben Haezar di partai final Honda DBL North Sulawesi Series 2019. Di babak krusial itu, ia membukukan 19 poin.

 

 

Di urutan kedua ada Fernando Manansang, dari empat games yang ia lakoni di sepanjang Honda DBL Seri Manado, Fernando berhasil membukukan 75 poin. Rata-rata dalam satu pertandingan, Fernando menciptakan 18 poin. Laga dengan poin tertinggi yang ditorehkan oleh Fernando di musim ini adalah saat bertemu dengan SMA Eben Haezar. Pemain berusia 17 tahun ini membukukan 23 poin.

 

 

Peringkat ketiga masih ditempati pemain dari SMA Losnito. Christ juga tak kalah tajam di perhelatan Honda DBL North Sulawesi Series 2019. Rekan satu tim dari Greans dan Fernando ini berhasil membukukan 48 poin dari total empat games yang ia jalani musim ini. Guard berusia 17 tahun ini punya rata-rata mencetak 12 poin dalam satu pertandingan.

 

 

Pemain berusia 17 tahun dari SMAN 1 Bitung ini juga menjadi pemain berbahaya di seri Manado. Roger mampu mengemban tugas menjadi tulang punggung di setiap kemenangan timnya. Total, dari tiga laga yang ia jalani, Roger membukukan 46 poin. Perolehan poin tertinggi yang ia bukukan terjadi saat timnya bertemu SMA Lokontomohon. Pada laga itu, ia membukukan 15 poin.

 

 

Di urutan kelima, Johan Waas menjadi pemain yang tajam di perhelatan Honda DBL North Sulawesi Series 2019. Pemain berusia 17 tahun ini mengoleksi 38 poin dari total empat games yang ia jalani. Poin terbanyak yang berhasil ia bukukan adalah saat bertemu dengan SMA Lokontomohon. Ia berhasil membukukan 20 poin pada laga itu.

Baca 'Top 5' lainnya dari Manado:

Inilah 5 Pemain yang Jago Rebound di Honda DBL seri Manado

Inilah Daftar Nama 'Top 5 Assist' Honda DBL seri Manado

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY